Iklan dempo dalam berita

Siapkan Lamaran Terbaik, PT Indolakto Indofood Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar

Siapkan Lamaran Terbaik, PT Indolakto Indofood Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar

Lowongan kerja di PT Indolakto Indofood, lulusan SMA bisa daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Indolakto Indofood adalah anak perusahaan dari PT Indofood Group yang bergerak di bidang industri pembuatan, pengolahan dan distribusi susu. Berdiri sejak tahun 1967, hingga sekarang PT Indolakto masih memproduksi susu kental manis secara modern. Saat ini PT Indolakto Indofood sedang buka lowongan kerja, termasuk untuk lulusan SMA.

Selama ini PT Indolakto terus berkembang dan berinovasi untuk memperkuat perusahaan dengan melakukan sejumlah marger PT di bawah payung bisnis PT Indolakto. Saat, ini PT Indolakto merupakan salah satu produsen susu terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:7 Alasan Pengajuan Pinjol Ditolak, Nomor 2 dan 4 Sering Dianggap Sepele, Anda Pernah Mengalami?

Perusahaan ini memiliki beberapa merek terkenal seperti INDOMILK, Cap Enak, Tiga Sapi, Orchid Butter, dan Indoeskrim. Selain itu, PT Indolakto juga memproduksi mentega, es krim dan minuman yoghurt.

PT Indolakto terus berkomitmen menyediakan produk berkualitas yang terjaga kesegaran dan kebaikannya. Dalam proses produksinya menggunakan susu sapi berkualitas terbaik dengan standar tinggi.

Untuk mengembangkan perusahaan seperti sekarang, PT Indolakto memiliki visi yang baik yaitu turut mencerdaskan anak bangsa. Sedangkan misinya adalah menyediakan produk unggul yang halal, bermutu, aman dan mudah diperoleh.

BACA JUGA:Konsumsi Air Kelapa Berlebihan Berakibat 4 Hal, Kandungan Sodiumnya Bisa Mengakibatkan Risiko Penyakit Ini

Hingga kini PT Indolakto sudah menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi susu terbaik di Indonesia.

Kali ini, PT Indolaktor Indofoof tengan membuka kesempatan lowongan kerja bagi lulusan minimal SLTA hingga S1.

Lowongan kerja ini dibuka dengan wilayah kerja di Kota Serang, Banten, dan Jakarta. Pendaftaran lowongan kerja dapat dilakukan secara online pada link di akhir artikel ini.

Berikut ini posisi dan persyaratan lowongan kerja PT Indolaktor Indofoof:

1. Sales 

Kualifikasi:

- Lulusan SMA/SMK/D3/D4/S1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: