Iklan dempo dalam berita

Pemkot Mutasi 3 Pejabat Eselon III, Jabatan Kadinkes Segera Lelang

Pemkot Mutasi 3 Pejabat Eselon III, Jabatan Kadinkes Segera Lelang

Pemkot Mutasi 3 Pejabat Eselon III, Jabatan Kadinkes Segera Lelang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Selasa sore (31/01) kembali melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemkot Bengkulu. mutasi dilakukan terhadap 3 orang pejabat eselon III.

BACA JUGA:Di Kabupaten Ini, Indomaret Boleh Tambah Gerai Baru, Alfamart Dihentikan

Mutasi dipimpin langsung Asisten III Pemkot, Tony Elfian.

Berikut 3 orang pejabat eselon III yang dimutasi;

1. Halian Sabdani, Jabatan lama: Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu, Jabatan baru; Kabag Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Viral Video Tolak Jabatan Kades 9 Tahun, Content Creator Minta Maaf

2. Syamsu Alam, Jabatan lama ; Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kota Bengkulu, Jabatan baru; Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu.

3. Nur Hidayati, Jabatan lama ; Kabag Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kota Bengkulu, Jabatan baru ; Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kota Bengkulu

BACA JUGA:Program Hebat, Seluruh Murid Baru SD/MI dan SMP/MTs Diberi Seragam Sekolah Gratis

Dalam penyampaiannya, Tony Elfian mengatakan, mutasi yang dilakukan sesuai arahan pimpinan. Ditambahkan Tony Elfian, mutasi adalah hal yang wajar di tubuh organisasi pemerintah.

Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik. Sementara itu, merespons apakah bakal ada mutasi lanjutan. Dikatakan Tony Elfian, hal tersebut dapat saja terjadi.

BACA JUGA:Ditertibkan Dinas Sosial Kota hingga Malam, Gepeng Kocar-kacir

"Ya mutasi hal yang biasa di tubuh organisasi pemerintahan, dimungkinkan mutasi lanjutan akan kembali terjadi," ujar Tony.

Sementara itu, saat ini Pemkot Bengkulu juga sedang mempersiapkan pelaksanaan lelang 1 jabatan eselon II yang masih kosong dan dijabat pelaksana tugas. Jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: