Iklan dempo dalam berita

Wanita Pasti Suka, Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini, Coba Terapkan 4 Cara Ini

Wanita Pasti Suka, Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini, Coba Terapkan 4 Cara Ini

Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini--Foto: ist

1. Mengoleskan Langsung ke Wajah

Air kelapa rupanya bisa dipakai untuk menghilangkan jerawat karena di dalamnya terdapat sifat anti racun dan anti peradangan. 

Kemudian caranya adalah dengan mengoleskan air kelapa pada wajah dan diamkan semalaman saat tidur, lalu pada pagi harinya segera bilas wajah dengan menggunakan air bersih. 

BACA JUGA:Manfaat Pohon Kelapa, Selain Air Kelapa yang Baik untuk Kesehatan, Pohonnya Bisa untuk 6 Hal Ini

2. Mencuci Wajah dengan Air Kelapa

Kamu bisa mencuci wajah dengan menggunakan air kelapa muda dan apabila ini dilakukan secara rutin, setidaknya dalam dua kali sehari. Dengan mencuci wajah menggunakan air kelapa muda ini bisa membuat kulit wajah kamu terhindar dari kusam, lebih cerah dan segar. 

BACA JUGA:Belum Tahukan kalau Air Kelapa Muda Bisa Mencegah Penuaan Dini? Berikut Manfaat Lainnya untuk Kesehatan

3. Digunakan sebagai Campuran Masker Wajah

Apabila kamu gemar menggunakan masker wajah, bisa menggunakan air kelapa ini loh. Caranya adalah dengan mencampurkan susu, sari timun dan air kelapa lalu aduk hingga merata sampai menjadi krim. 

Setelah itu, kamu bisa oleskan krim tersebut ke wajah dan masker air kelapa ini pun bisa membantu menghilangkan noda hitam pada wajah. 

BACA JUGA:Konsumsi Air Kelapa Berlebihan Berakibat 4 Hal, Kandungan Sodiumnya Bisa Mengakibatkan Risiko Penyakit Ini

4. Bisa Dipakai Sebagai Toner

Kalau saat perawatan wajah biasanya orang menggunakan skin care toner. Sekarang, mungkin kamu bisa mencoba menggunakan air kelapa sebagai toner untuk menghilangkan sisa makeup, debu dan kotoran wajah. 

Dengan cara yakni kamu perlu merendam kapas ke dalam air kelapa yang dingin, oleskan pada wajah, dan biarkan air kelapa ini mengering secara alami pada kulit kamu. 

Demikianlah informasi mengenai manfaat air kelapa untuk mencegah penuaan dini serta cara menggunakannya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: