Iklan dempo dalam berita

Kepala SPN Curup, Dansat Brimob dan Tiga Kapolres di Bengkulu Berganti, ini Pejabat Barunya

Kepala SPN Curup, Dansat Brimob dan Tiga Kapolres di Bengkulu Berganti, ini Pejabat Barunya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Dalam mutasi yang dikeluarkan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2865/XII/KEP/2023 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2866/XII/KEP/2023. 

Tanggal 28 Desember 2023 yang ditandatangani oleh ASDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo terdapat ada nama Kepala SPN, Tiga Kapolres dan Dansat Brimob yang dimutasu.  Dalam daftar mutasi terbaru tersebut terdapat jabatan Kepala SPN, Dansat Brimob, hingga Kapolres.

 

Pertama jabatan baru Kepala SPN Polda Bengkulu, akan dijabat oleh AKBP Prianggodo Heru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers RO SDM Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Puluhan Pejabat Utama Polda Bengkulu Dimutasi, Ini Daftar Lengkapnya

Sedangkan Kepala SPN Polda Bengkulu yang lama, Kombes Pol Asrial Kurniansyah akan menduduki jabatan baru, sebagai Idyaiswara Kepolisian Madya TK. III Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

 

Jabatan Dansat Brimob Polda Bengkulu yang baru akan dijabat oleh Kombes Pol Muhammad Fachry, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

 

Sedangkan Dansat Brimob Polda Bengkulu yang lama, Kombes Pol Susnadi akan menduduki jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda Sumatera Selatan.

 

Jabatan Kabid Keuangan Polda Bengkulu yang baru akan dijabat oleh Kombes Pol Bangun Widi Septo, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Yanma Polri.

 

Sedangkan Kabid Keuangan Polda Bengkulu yang lama, Kombes Pol Bambang Kusnarianto akan menduduki jabatan baru sebagai Kabid Keuangan Polda Sumatera Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: