Iklan dempo dalam berita

HUT ke-3, Denzipur 14/GB Syukuran Potong Tumpeng

HUT ke-3, Denzipur 14/GB Syukuran Potong Tumpeng

HUT ke-3, Denzipur 14/GB Syukuran Potong Tumpeng--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Acara syukuran digelar Datasement Zeni Tempur 14 Gana Badrika (Denzipur 14/GB), Jumat pagi (29/12) memperingati HUT ke-3 di markas komando (mako) Denzipur Desa Karang Tengah Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah.


BACA JUGA:Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

BACA JUGA:Asus TUF Gaming F15 FX506 Warna Eclipe Gray Dijual dengan Harga Rp15 jutaan, Kenali 7 Fiturnya

Hadir langsung Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi, Kasdim 0407 Bengkulu, Dansat Brimob Bengkulu Kombes Pol Susnadi, Perwakilan Danlanal Bengkulu.

Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga hadir, perwakilan kepala desa, tokoh masyarakat serta General Manager Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) Pihan Pino, Palang Merah Indonesia yang menggelar donor darah serta tamu undangan lainnya.


BACA JUGA:Bingung Cari Pekerjaan? Ini Ada Lowongan Kerja Desember dari Alfamart, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar

BACA JUGA:Jatuh dari Jetski di Pantai Carocok Painan, Gadis 13 Tahun Asal Bengkulu Meninggal Dunia

Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, serta pemotongan kue ulang tahun yang diberikan oleh beberapa pihak. Denzipur 14/GB juga memberikan penghargaan kepada sejumlah prajurit yang berprestasi di bidang olahraga.

Komandan Denzipur 14/GB Mayor CZI Ekashiva Raja Adila mengatakan, Denzipur 14/GB ini diresmikan pada tahun 2020 silam, oleh Pangdam Sriwijaya kala itu.

BACA JUGA:Tahun Depan KemenPANRB Buka Penerimaan 1,3 Juta CPNS, Catat Syaratnya Berikut

BACA JUGA:Cara Kecilkan Pori Wajah dengan Buah Pisang, Ampuh Bikin Wajah Berseri dan Sehat untuk Pencernaan

"Alhamdulillah hari ini kita gelar acara syukuran dalam rangka HUT Denzipur ke-3. Pemotongan tumpeng kita lakukan sebagai tanda syukur, begitu juga dengan kue ulang tahun dari berbagai pihak," jelas Komandan Denzipur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: