Iklan dempo dalam berita

5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

5 cara cerdas beli laptop--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Masih banyak yang ragu saat ingin membeli laptop. Menjawab keraguan itu, simak artikel 5 cara cerdas beli laptop, dapat harga murah dengan performa terbaik berikut.

Faktanya tidak semua orang yang memahami seluk beluk laptop. Karenanya ketika ingin membeli laptop, mereka menjadi ragu. Khawatir laptop yang dibeli tidak sesuai harapan.

Ketakutan lainnya jangan sampai menjadi korban beli laptop harga mahal, namun dengan spek murahan. Jika Anda salah satu diantara orang ini, baca sampai tuntas artikel 5 cara cerdas beli laptop, dapat harga murah dengan performa terbaik ini. Berikut 5 cara cerdas yang dimaksudkan itu.

BACA JUGA:Punya Masalah Kebotakan? Simak Manfaat Air Kelapa untuk Atasi Masalah Kebotakan, Coba 3 Cara Ini

1. Bisa untuk Berbagai Pekerjaan

Salah satu poin yang tidak boleh ketinggalan ketika bingung memilih laptop adalah mendapatkan laptop yang cocok untuk berbagai pekerjaan.

Misalnya laptop yang menghadirkan reliabilitas dan mobilitas tinggi, sehingga cocok untuk para tech enthusiast, content creators, dan casual gamers. Laptop seperti ini bisa ditemukan pada laptop yang memiliki AMD Ryzen U-Series Mobile Processor.

BACA JUGA:Ramalan 2024, 6 Zodiak Ini Bakal Mencapai Kesuksesan Karier Tahun Depan

Melalui AMD Ryzen U-Series Mobile Processor, AMD juga telah menghadirkan prosesor dengan teknologi 8 core 16 thread di laptop ultra tipis yang mampu memberikan performa maksimal untuk penggunaan harian.

Konfigurasi 8 core 16 thread membuat prosesor AMD Ryzen siap digunakan untuk bermain game kompetitif maupun game berat terkini tanpa khawatir stutter maupun lag yang mengganggu. 

Termasuk untuk kamu yang suka membuat konten, namun tetap dengan daya tahan baterai maksimal.

Sejak Pengenalan konsepnya pada tahun 1969, AMD berfokus pada produksi mikroprosesor dan komponen komputer.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR BRI 2024 dan Syarat Pengajuan Terbaru

Awalnya AMD hanya Membuat desain prosesor berlisensi dari perusahaan lain seperti Fairchild Semiconductor. Meskipun Pada saat itu sudah mulai memproduksi komponen PC lain nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: