Iklan dempo dalam berita

5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

5 Cara Cerdas Beli Laptop, Dapat Harga Murah Dengan Performa Terbaik

5 cara cerdas beli laptop--

AMD adalah salah satu prosesor yang memiliki banyak sekali penggemar selain intel.

Meskipun pada saat ini AMD ryzen masih dikalahkan pesaing utamanya yakni intel tetapi mereka tetap membuat prosesor dengan berbagai jenis teknologi-teknologi baru yang dikenalkan.

Hingga saat ini AMD ryzen telah mengalahkan prosesor intel untuk komputer dan laptop kelas menengah.

2.Tenaga Baterai Optimal dan Tahan Lama

Kamu untuk harus memilih laptop dengan daya tahan baterai yang lama agar kebutuhan tetap terpenuhi dengan kinerja tinggi.

BACA JUGA:Banyak Mengandung Nutrisi, Ternyata Manfaat Air Kelapa juga untuk Kesehatan Ginjal

AMD Ryzen 6000 series Mobile Processor bisa menjadi solusi karena mengedepankan efisiensi daya terbaik berkat dukungan fabrikasi arsitektur Zen 3+. Bahkan, laptop ini bisa menghadirkan daya tahan baterai hingga 21 jam.

Terlebih dengan suhu yang dingin dan kemampuan efisiensi daya yang sangat baik, AMD Ryzen Mobile Processor bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjang kebutuhan harian dengan mobilitas tinggi.

3.Mudah Dibawa ke Mana-mana

Agar memaksimalkan setiap pekerjaan atau kebutuhan, kamu bisa memilih laptop dengan desain yang tipis dan mudah untuk dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:Info Loker Desember 2023, PT Prakarsa Alam Segar Cari Lulusan SMK dengan Jurusan Analis Kimia Diutamakan

Ada banyak pilihan laptop kekinian yang telah dibekali berbagai keunggulan, termasuk desain yang tipis tanpa mengurangi performa laptop.

Laptop dengan AMD Ryzen Mobile Series Processor misalnya, yang memiliki pilihan untuk berbagai kebutuhan dan jenis laptop. Ada 2 series yang dimiliki AMD Ryzen Mobile Processor yakni AMD Ryzen U-Series Mobile Processor dan AMD Ryzen H-Series Mobile Processor.

AMD Ryzen U-Series Mobile Processor tertanam pada laptop tipis, sedangkan AMD Ryzen H-Series Mobile Processor diperuntukkan bagi laptop gaming dan creator yang membutuhkan performa tinggi.

Berkat teknologi fabrikasi terdepan yang dimilikinya, AMD Ryzen H-Series Mobile Processor dapat dihadirkan pada sebuah laptop ringan nan tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: