Iklan RBTV Dalam Berita

PT Bank Rakyat Indonesia Buka Lowongan Kerja Desember, Semua Jurusan Bisa Daftar

PT Bank Rakyat Indonesia Buka Lowongan Kerja Desember, Semua Jurusan Bisa Daftar

Lowongan kerja di BRI bulan Desember--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi ini menarik bagi para pencari kerja, karena PT Bank Rakyat Indonesia buka lowongan kerja Desember, semua jurusan bisa daftar. Karenanya jangan sampai dilewatkan kesempatan emas ini.

Bank Rakyat Indonesia atau disingkat bank Raya merupakan bagian dari BRI sebagai Bank BUMN dengan jaringan terluas di Indonesia, yang ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk memasuki persaingan persaingan bank digital. 

BACA JUGA:Wow, Ternyata Ini Manfaat Minum Air Kelapa Muda Selama 7 Hari, Penyakit Jenis Ini Jadi Sungkan

Perusahaan ini berkomitmen meningkatkan infrastruktur digital untuk mendukung pemberdayaan dan pertumbuhan Gig Economy Workers di Indonesia. PT Bank Rakyat Indonesia juga termasuk anak usaha BRI yang bergerak di bidang perbankan mikro. 

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 18 kantor cabang, 20 kantor cabang pembantu, dan 4 kantor kas yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Perusahaan ini didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) pada tanggal 27 September 1989 dengan nama PT Bank Agro. 

Pada tahun 2003, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dan mengubah namanya menjadi PT Bank Agroniaga Tbk.

BACA JUGA:Rahasia 5 Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini, Jadi Terlihat Lebih Muda

Melalui program rekrutmennya, PT Bank Raya Indonesia saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember, mereka mencari calon pekerja yang siap ditempatkan di lini bisnis atau divisi perusahaan yang saat ini membutuhkan.

Berikut posisi yang tersedia pada lowongan kerja PT Bank Rakyat Indonesia:

Posisi: Operasi Cabang

Uraian Tugas:

- Melaksanakan kegiatan layanan transaksi keuangan digital sebagai fungsi CS dan Teller.

- Melaksanakan kegiatan operasional harian, umum dan logistik, dan SDM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: