Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja 2024, BNI Cari Karyawan Baru, Lulusan SMA dan SMK Bisa Ikut Daftar

Lowongan Kerja 2024, BNI Cari Karyawan Baru, Lulusan SMA dan SMK Bisa Ikut Daftar

Lowongan kerja di BNI bisa daftar hingga tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mau kerja tahun depan? Ini ada informasi lowongan kerja 2024, BNI cari karyawan baru, lulusan SMA dan SMK bisa ikut daftar. Bagi kamu yang mencari lowongan kerja di perbankan BUMN, manfaatkan peluang ini sebaik mungkin. Apalagi daftarnya bisa melalui online.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI menawarkan banyak peluang karir yang menarik bagi para pencari kerja. Dengan berbagai bidang pekerjaan yang beragam.

BNI adalah tempat yang tepat untuk membangun karir yang sukses. Selain itu, BNI juga dikenal sebagai perusahaan yang peduli terhadap karyawannya, dengan berbagai program pengembangan karyawan dan fasilitas yang memadai.

BACA JUGA:Pernah Dengar Kelapa Kuning? Ini Manfaat Air Kelapa Kuning yang Tidak Semua Orang Tahu

Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Bank BNI memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan. 

Lewat lowongan kerja 2024 yang diperuntukan lulusan SMA dan SMK Bank BNI kali ini membuka rekrutmen lewat program Bina BNI.

Program Bina BNI merupakan program pelatihan kerja dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman.

Dalam program Bina BNI ini peserta akan mendapatkan pengetahuan, pengalaman dan keterampilan yang dibutuhkan dunia kerja, khususnya perbankan.

BACA JUGA:Bingung Cari Kerja? Tenang Ada Lowongan Kerja Desember untuk Lulusan SMA dan SMK di Bea Cukai

Tentu ini menjadi peluang bagus bergabung di Bank BNI yang merupakan salah satu Bank BUMN dipercaya pemerintah Indonesia.

Jika Kamu yang minat, berikut simak posisi dan persyaratan serta cara pendaftaranya:

1. Teller 

Persyaratan:

- Warga Negara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: