Iklan dempo dalam berita

Stres Berat Badan Naik Terus? Manfaat Air Kelapa Muda Bisa Membantu Anda Mengatasinya

Stres Berat Badan Naik Terus? Manfaat Air Kelapa Muda Bisa Membantu Anda Mengatasinya

Manfaat air kelapa muda untuk kesehatan dan kecantikan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Stres berat badan naik terus? Manfaat air kelapa muda bisa membantu Anda mengatasinya. Saat ini persoalan berat badan memang banyak dikeluhkan orang, terutama kaum wanita. Masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan minum air kelapa muda.

Selain memanjakan lidah, air kelapa muda juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang luar biasa. Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang manfaat yang dapat Anda dapatkan dengan mengonsumsi air kelapa muda.

BACA JUGA:PT Baramulti Suksessarana Tbk Buka Lowongan Kerja 2024, Fresh Graduate Bisa Daftar

Kandungan air kelapa

Manfaat segarnya air kelapa tak bisa diremehkan, loh sobat camkoha! Selain memberi kelezatan alami, air kelapa juga mengandung berbagai nutrisi penting untuk tubuh kita. 

Buat kamu yang ingin tahu lebih dalam, dalam setiap tegukan air kelapa, terdapat gula serta vitamin C sebagai penyemangat dan karbohidrat yang mudah dicerna. Oh ya, jangan lupa bahwa air kelapa juga sangat rendah lemak dan serat, menjadikannya pilihan yang ringan bagi dietmu.

Berdasarkan beberapa sumber yang ada, dalam setiap gelas air kelapa (sekitar 245 g), terdapat komposisi nutrisi yang menarik, lho! Ada 44 kalori yang tentunya tidak berlebihan, serta 10,4 g karbohidrat untuk energi yang tahan lama. 

BACA JUGA:Penting Bagi Peserta Lulus Tes, Ini 3 Sanksi untuk PPPK yang Mengundurkan Diri, Tidak Boleh Daftar CPNS

Tak hanya itu, terdapat 64 mg natrium yang membantu keseimbangan cairan dalam tubuh kita. Jangan lewatkan pula vitamin C sebesar 24,3 mg yang bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh.

Fakta menariknya dalam segelas air kelapa tersebut, kamu tidak akan menemukan serat (0 g) ataupun lemak (0 g). Namun, jangan khawatir, terdapat 9,6 g gula alami yang memberikan sedikit manis pada setiap tegukan. 

Terakhir, terdapat juga sedikit protein sebesar 0,5 g serta kalium sebanyak 404 mg yang sangat penting bagi kesehatan jantung dan fungsi otot. Keren kan! Lalu apa aja sih manfaatnya untuk tubuh kamu? Yuk Simak d bawah!

BACA JUGA:Usia Semakin Bertambah, Rasakan Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan

Manfaat air kelapa muda.

1. Mencegah Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: