Iklan dempo dalam berita

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Rekomendasi masker produk Korea Selatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jarang terdengar, 10 masker wajah ini bisa Anda coba, banyak brand Korea Selatan. Tidak banyak yang tahu, ternyata masker wajah yang bagus banyak berasal dari Korea Selatan. 

Jika kamu sering merawat kulit wajah dengan masker, kamu bisa mencobanya. Berikut ini rekomendasi masker wajah yang bagus, bisa digunakan pada siang atau malam hari:

1. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Masker wajah yang bagus pertama adalah the body shop himalayan charcoal purifying glow mask, keistimewaan produk ini yaitu dapat melakukan detoksifikasi kulit wajah dengan membantu mengeluarkan racun dan mengembalikan kesehatan kulit. 

BACA JUGA:8 Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya, Bisa Hempaskan Kusam Diwajah

Memiliki tekstur seperti lumpur sehingga memudahkan untuk diaplikasikan. Di dalamnya memiliki kandungan Tea Tree dan arang atau charcoal yang bekerja sebagai antiseptik sekaligus antioksidan.

Dengan desain kemasan seperti pots kecil berukuran 15 ml, sehingga cocok untuk dibawa ketika bepergian sekalipun. Produk masker wajah yang bagus ini dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah. 

Masker wajah yang bagus ini cocok digunakan untuk seluruh tipe kulit dengan cara menggunakan masker secara merata kemudian bilas ketika sudah kering.

2. Garnier Super Mask Light Complete Bright Up Tissue Mask

Rekomendasi masker wajah yang bagus berikutnya adalah garnier super mask light complete bright up tissue mask. 

BACA JUGA:Masih Punya Niat Baik, Nasabah Galbay Pinjol Bisa Ajukan Keringanan Bayar, Begini Prosedurnya

Jika digunakan secara rutin akan meningkatkan kecerahan kulit, sebab produk masker wajah yang bagus ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. 

Berbeda dengan sheet mask lainnya, produk masker untuk wajah yang bagus ini memiliki essence. Hal ini menjadikan Garnier Super Mask Light lebih kental dibanding produk sheet mask lainnya. Penggunaannya dapat dipakai untuk semua tipe kulit dan dapat dipakai secara rutin setiap hari. 

Cara menggunakannya dengan meletakkan sheet mask di wajah dengan bagian biru di luar, lepas bagian biru tersebut, tunggu 15 menit, dan lepaskan. Untuk harga pasaran produk ini biasanya hadir di angka 19 ribu rupiah per kemasan sheet mask. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: