Iklan dempo dalam berita

Bekas Jerawat Bikin Horor, Cukup Keluar Uang Rp 5 Ribu Bisa Selesai Masalahnya

Bekas Jerawat Bikin Horor, Cukup Keluar Uang Rp 5 Ribu Bisa Selesai Masalahnya

Bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBekas jerawat bikin horor, cukup keluar uang Rp 5 ribu bisa selesai masalahnya. Informasi ini penting bagi Anda yang selama ini bermasalah dengan bekas jerawat di wajah. 

Bekas jerawat ini merupakan masalah yang sering mengganggu penampilan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara alami yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dan memperbaiki kondisi kulit Anda. Dalam artikel ini akan diulas beberapa metode sederhana yang dapat Anda coba menggunakan bahan alami yang tersedia di sekitar Anda. Yuk Simak!

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Terbaik Acer Predator Triton 500 Versi PT515-51-753D, Setara Mobil Seken, Spesifikasinya?

1. Lidah Buaya

Cara menghilangkan bekas jerawat pertama adalah menggunakan lidah buaya. Lidah buaya telah lama digunakan untuk merawat kulit, loh sobat camkoha. Gel lidah buaya mengandung zat antiinflamasi dan antioksidan yang membantu memperbaiki bekas jerawat. 

Ambil sejumput gel lidah buaya dan oleskan secara langsung ke area yang terdampak bekas jerawat. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik.

2. Lemon

Cara menghilangkan bekas jerawat yang tidak kalah penting adalah menggunakan lemon. Lemon mengandung asam sitrat yang membantu mencerahkan bekas jerawat. 

BACA JUGA:Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Peras satu buah lemon dan campurkan dengan jumlah air yang sama. Gunakan kapas untuk mengoleskan campuran ini pada bekas jerawat dan biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. 

Hindari terkena sinar matahari secara langsung setelah menggunakan lemon, karena dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari, ya.

3. Madu

Cara menghilangkan bekas jerawat ketiga adalah menggunakan madu. Madu memiliki banyak manfaat untuk kulit, termasuk mengurangi bekas jerawat. Oleskan madu alami secukupnya pada bekas jerawat dan biarkan selama 20-30 menit sebelum dibilas dengan air hangat. 

BACA JUGA:8 Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya, Bisa Hempaskan Kusam Diwajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: