Iklan dempo dalam berita

PT PLN Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Besar-besaran, Ada 15 Posisi, Silakan Daftar

PT PLN Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Besar-besaran, Ada 15 Posisi, Silakan Daftar

Lowongan kerja di PLN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kesempatan baik yang jangan dilewatkan. PT PLN kembali buka lowongan kerja 2024 besar-besaran, ada 15 posisi, silakan daftar. PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) adalah salah satu perusahaan BUMN yang paling besar dan banyak diburu oleh para pelamar kerja.

Didirikan sejak tahun 1995 PT PLN senantiasa mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia. Serta mendorong perkembangan perekonomian nasional dengan menyediakan energi listrik yang bermutu tinggi, andal dan ramah lingkungan. Dengan visi menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terkemuka dengan standar kelas dunia. 

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan dan Terbebas dari Riba, Cermati Syarat hingga Cara Pengajuan, Bisa Cair Rp 50 Juta

Hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki delapan pembangkit listrik dengan total kapasitas terpasang sebesar 7.054 MW. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga menyediakan jasa EPC, investasi pembangkit listrik, operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik. Serta penyediaan suku cadang pembangkit listrik. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini pun memiliki kantor perwakilan di Jakarta.

Melalui kesempatan ini, PT PLN kembali membuka lowongan kerja 2024 terbaru secara besar-besaran untuk para pejuang kerja di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, bagi kamu yang sedang bekerja dan ingin bergabung dengan PT PLN (Persero) silahkan cek posisi yang dibuka dan syarat pendaftarannya di bawah ini.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Perhatikan Syarat hingga Cara Mengajukan Pinjaman

Berikut posisi dan persyaratan lowongan kerja dari PT PLN:

Posisi yang Dibuka:

1. Kepala Produksi

2. Staff Administrasi

3. Sekretaris

4. Supervisor

5. Customer Service

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: