Iklan dempo dalam berita

ASN Pemkot Diminta Segera Buka Rekening Bank Bengkulu. Ini Alasannya

ASN Pemkot Diminta Segera Buka Rekening Bank Bengkulu. Ini Alasannya

Pajak dan Retribusi Warga Kota Sudah Bayar di Bank Bengkulu, Bulan Depan Gaji ASN--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kota Bengkulu tahun ini memindahkan pengelolaan Kas Daerah (KASDA) dari BSI ke Bank Bengkulu. Dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Gita Gama, saat ini proses pemindahan Kasda sedang berlangsung. 

 

"Proses pemindahan ini tidak memakan waktu lama. Dalam waktu dekat proses tersebut akan selesai. Kita juga meminta peran serta dari Bank Bengkulu agar lebih agresif dalam proses pemindahan ini," ujar Gita Gama.

BACA JUGA:Pasca Viral Dua Siswi SMP Berkelahi, Pemkot Minta Ini

Dengan pemindahan tersebut, APBD Pemerintah Kota Bengkulu sebesar Rp 1,2 triliun nantinya akan ditempatkan di Bank Bengkulu. Sementara itu, untuk pembayaran kegiatan hingga gaji ASN juga melalui Bank Bengkulu.

 

Ditambahkan Gita Gama saat ini mayoritas ASN Penkot sudah memiliki rekening Bank Bengkulu. Jika ada ASN yang belum memiliki rekening Bank Bengkulu, diminta segera membuka rekening.

BACA JUGA:Ayo Daftar!! 1.000 Motor Service Gratis 25 Februari Nanti

"Kita minta pihak Bank Bengkulu dapat membantu proses kelancaran dalam pembuatan rekening tersebut," tambah Gita.

 

Sementara itu, untuk pembayaran pajak dan retribusi masyarakat tahun ini juga akan melalui Bank Bengkulu. Namun sekarang pihak Bapenda sedang membuat sistem, selain di Bank Kas Daerah, pembayaran pajak dan retribusi dapat dilakukan melalui bank swasta lainnya.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi BPNT Mukomuko, Penasihat Hukum Ajukan Eksepsi

Verdi Dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: