Iklan dempo dalam berita

Di Dua Kakinya Bersarang Peluru Polisi, Pelaku Begal Mengaku Sudah Beraksi di 15 TKP

Di Dua Kakinya Bersarang Peluru Polisi, Pelaku Begal Mengaku Sudah Beraksi di 15 TKP

Pelaku begal yang mengaku sudah beraksi di 15 TKP--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca diamankan tim gabungan Polsek Padang Ulak Tanding, pelaku begal AW alias Robert saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding. Pelaku diduga juga merupakan aktor di TKP lain dalam kasus kejahatan jalanan.

Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Hengky Noprianto mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku AW karena dari informasi yang diterima AW merupakan salah satu aktor bekal yang kerap beraksi di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau.

Aw terpaksa dihadiahi timah panas di kedua kakinya karena mencoba melawan petugas saat diamankan Minggu dini hari (31/12).

BACA JUGA:Simulasi Tabel KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 1-10 Juta, Suku Bunga Rendah

"Kita masih melakukan pendalaman karena dari informasi yang didapat AW alias Robert ini merupakan aktor kejahatan jalanan yang kerap beraksi di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau," terang Kapolsek.

Hal ini diperkuat berdasarkan dari hasil pemeriksaan sementara menurut Kapolsek Iptu Hengky Nopriyanto, pelaku Aw mengakui telah beraksi di 15 TKP.

"Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku Aw alias Robert ini dia telah mengakui bahwa telah melakukan aksi kejahatan di 15 TKP," imbuh Kapolsek.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap teman pelaku Aw yang saat itu beraksi di TKP yang sama.

BACA JUGA:Pelaku Begal Viral di Rejang Lebong Ditangkap, Dapat Hadiah Peluru dari Polisi

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang saat itu juga beraksi di TKP yang sama di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau," tegas Kapolsek.

Sebelumnya disampaikan, pelaku begal di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau yang sempat viral bulan Juni 2023 lalu, berhasil diamankan tim gabungan dari Polsek Padang Ulak Tanding Rejang Lebong pada Minggu dini hari (31/12).

Dijelaskan Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu Hengky Novrianto, pelaku berinisial AW alias Robet berhasil diamankan di kawasan Kecamatan Sindang Kelingi. Karena mencoba melawan, pelaku pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

"Pelaku ini berinisial AW alias Robet. Kita amankan di kawasan Kecamatan Sindang Kelingi. Saat diamankan pelaku ini mencoba melakukan perlawanan sehingga kami melakukan tindakan tegas dan terukur dan melumpuhkan pelaku dengan timah panas," ujar Kapolsek singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: