Iklan dempo dalam berita

Pelaku Begal Viral di Rejang Lebong Ditangkap, Dapat Hadiah Peluru dari Polisi

Pelaku Begal Viral di Rejang Lebong Ditangkap, Dapat Hadiah Peluru dari Polisi

Pelaku begal di Rejang Lebong ditangkap--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku begal di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau yang sempat viral bulan Juni 2023 lalu, berhasil diamankan tim gabungan dari Polsek Padang Ulak Tanding Rejang Lebong pada Minggu dini hari (31/12).

Dijelaskan Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu Hengky Novrianto, pelaku berinisial AW alias Robet berhasil diamankan di kawasan Kecamatan Sindang Kelingi. Karena mencoba melawan, pelaku pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

"Pelaku ini berinisial AW alias Robet. Kita amankan di kawasan Kecamatan Sindang Kelingi. Saat diamankan pelaku ini mencoba melakukan perlawanan sehingga kami melakukan tindakan tegas dan terukur dan melumpuhkan pelaku dengan timah panas," ujar Kapolsek singkat.

BACA JUGA:Warem lagi-warem lagi, Satu Orang Terluka, Dua Orang Diamankan Polisi

Sementara itu Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu. Sinar Simanjuntak mengatakan, pelaku saat ini masih dalam penyidikan tim Polsek Padang Ulak Tanding, terkait kemungkinan kejahatan lain yang dilakukan pelaku.

"Pelaku masih diamankan dan dilakukan pemeriksaan penyidik di Polsek Padang Ulak Tanding, karena diduga pelaku juga terlibat dalam TKP lain. Namun untuk kejelasan TKP-nya akan kita informasikan perkembangan selanjutnya dari pengakuan pelaku kepada penyidik," ujar Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

Untuk diketahui pelaku melakukan aksi begal yang dilaporkan korban Muhammad Dimas pada 29 Juni lalu ke Polsek Padang Ulak Tanding.

BACA JUGA:3 Cara Memanggang Ayam Utuh, Bumbu Meresap Sampai ke Dalam dan Empuk

Kasi humas pun kembali mengimbau kepada para pengendara yang melintas di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau baik dari arah Curup menuju Lubuk Linggau maupun arah sebaliknya, jika ragu melintas untuk dapat menggunakan jasa pengawalan gratis yang disediakan Polsek Padang Ulak Tanding dan Polsek Sindang Kelingi.

"Kita mengimbau kepada para pengendara yang ragu untuk melintas agar dapat menggunakan jasa pengawalan gratis yang disediakan Polsek Padang Ulak Tanding dan Polsek Sindang Kelingi maupun pos pengamanan kontainer yang berada di Desa Taba Padang, karena keamanan para pengendara yang melintas merupakan tanggung jawab kami," pungkas Kasi Humas.

BACA JUGA:Untuk Pesta BBQ Malam Tahun Baru, Bagus Pakai Arang Kayu atau Batok Kelapa? Begini Perbandingannya

 

Begal 25 Desember 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: