Iklan dempo dalam berita

Jarang yang Tahu Ternyata Air Kelapa juga Bermanfaat untuk Rambut, Diantaranya Mencegah Ketombe

Jarang yang Tahu Ternyata Air Kelapa juga Bermanfaat untuk Rambut, Diantaranya Mencegah Ketombe

Manfaat air kelapa untuk kesehatan rambut--

4. Memperbaiki rambut bercabang

Dan manfaat air kelapa untuk rambut yang terakhir adalah membantu memperbaiki rambut bercabang. Jika rambut sobat camkoha tampak kusam, kusut, dan bercabang, seringkali kita merasa kurang percaya diri dengan penampilan kita. 

Untungnya, ada kabar baik, air kelapa ternyata memiliki manfaat luar biasa dalam mengatasi ketiga masalah tersebut. Kelebihan hydrating (menghidrasi) dari air kelapa dapat mengurangi masalah rambut yang kusut dan bercabang. 

BACA JUGA:4 Hp Oppo Series Terbaru, Harga Bersahabat, Cocok untuk Teman Tahun Baru

Jika sobat camkoha dengan rutin menggunakan campuran air kelapa dan cuka sari apel seminggu sekali, maka rambut kamu akan terlihat lebih sehat dan berkilau. 

Caranya sangat mudah, cukup oleskan campuran satu gelas air kelapa dengan satu sendok makan cuka sari apel pada rambut, biarkan selama kurang dari sepuluh menit. Setelah itu, bilas rambut dengan sampo dan air hangat yang bersih.

Untuk memanfaatkan air kelapa untuk kesehatan rambut Anda, pastikan sobat camkoha menggunakan air kelapa segar dan alami, bukan produk yang mengandung tambahan bahan kimia, ya. 

BACA JUGA:Ada Banyak Jenis Bansos 2024 yang Kembali Dilanjutkan Pemerintah, Simak Cara Daftar Bansos 2024

Anda dapat membeli air kelapa segar di pasar atau toko-toko makanan sehat. Selain itu, jika sobat camkoha memiliki alergi tertentu atau masalah kulit kepala tertentu, disarankan untuk mengonsultasikan dengan dokter atau ahli perawatan rambut sebelum menggunakannya, ya.

Demikian informasi tentang jarang yang tahu ternyata air kelapa juga bermanfaat untuk rambut, diantaranya mencegah ketombe.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: