Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

Harga dan spesifikasi laptop lenovo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika Anda sering bekerja dengan laptop, informasi ini patut disimak. Spesifikasi dan harga 4 laptop Lenovo Thinkpad yang cocok untuk urusan bisnis.

Bagi pebisnis dan para programer pasti membutuhkan perangkat laptop yang mumpuni. Lenovo memiliki beberapa rekomendasi laptop ThinkPad terbaik yang bisa dijadikan referensi sebelum memilih laptop.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini Simulasi Tabel KUR BSI 2024, Siapkan KTP Dapatkan Modal Rp 100 Juta Bebas Biaya Provisi

Ada empat laptop Lenovo Thinkpad yang patut Anda perhatikan.

1. Lenovo Thinkpad P1 (Harga Rp. 30 Juta)

Lenovo Thinkpad P1 ditenagai prosesor Intel Xeon E-2176M atau pilihan Core i7-8850H terbaru generasi ke-8 serta grafis NVIDIA Quadro P2000 4GB GDDR5.

Selain itu terdapat pilihan RAM DDR4 hingga 64GB dan penyimpanan NVMe SSD hingga 4TB untuk melibas semua kebutuhan masa kini.  

Layarnya memiliki bentang 15,6 inci dengan resolusi UHD 3840 x 2160 piksel berpanel IPS untuk memberikan warna akurat dan gambar detil.

BACA JUGA:Banyak yang Berharap PPPK Tahun Depan Kembali Dibuka, Begini Keterangan MenPANRB

Tersedia juga varian beresolusi Full HD jika pengguna menginginkan model dengan harga yang lebih terjangkau.  

Spesifikasi tersebut dijamin mampu menjalankan segala jenis aplikasi produktivitas tanpa hambatan serta bermain game dengan kualitas grafis tinggi.  

Selain performa tinggi, Lenovo Thinkpad P1 punya desain yang tidak kalah menarik. Dengan spesifikasi tinggi tersebut, laptop ini memiliki bobot hanya 1,7 kg saja serta ketebalan 18.4 mm.

Hal ini membuat Thinkpad P1 menjadi salah satu laptop tertipis dan teringan di kelasnya. Bodinya sangat mencerminkan ciri khas seri Thinkpad dengan chassis serat karbon berwarna hitam kokoh.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu Ternyata Air Kelapa juga Bermanfaat untuk Rambut, Diantaranya Mencegah Ketombe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: