Iklan dempo dalam berita

Malam Tahun Baru Bencoolen Mall Buka Sampai Pukul 00.00 WIB dan Bertabur Diskon hingga 70 Persen

Malam Tahun Baru Bencoolen Mall Buka Sampai Pukul 00.00 WIB dan Bertabur Diskon hingga 70 Persen

Malam tahun baru, Bencoolen Mall buka hingga pukul 00.00 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menghabiskan waktu merayakan pergantian tahun bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih, salah satunya bisa berkunjung ke pusat perbelanjaan Bencoolen Mall. Khusus malam tahun baru ini ada yang spesial di Bencoolen Mall. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada penghujung tahun, jumlah pengunjung Bencoolen Mall meningkat tajam. Sejak Minggu pagi (31/12) kondisi Bencoolen Mall sudah ramai. 

BACA JUGA:Selain Gaji PNS 2024 yang Naik, Berikut 4 Tunjangan yang Akan Ikut Naik di Tahun 2024

Ceo Bencollen Mall, Irwan Putra mengatakan peningkatan jumlah pengunjung berkisaran 40 sampai 60 persen dari hari bisanya. Pengunjung ini beragam dari dalam dan luar kota hingga luar Provinsi Bengkulu.  

Spesial malam tahun baru ini Bencoolen Mall juga tutup hingga pukul 00.00 WIB. Tidak hanya itu juga ada banyak diskon hingga 70 persen untuk item pakaian, sendal, kosmetik hingga furnitur.  

BACA JUGA:7 Rekomendasi Masker Wajah Pria di Indomaret Harga Murah dan Bikin Wajah Berseri

"Untuk pengunjung ini ada peningkatan 40 sampai 60 persen dari biasanya. Pengunjung ini pun bervariasi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Serta di Bencoolen Mall juga ada berbagai arena permainan untuk anak-anak," ujar Irwan Putra.

Salah satu pengunjung dari Kabupaten Kepahiang Ansori, mengaku mengajak anak dan istrinya untuk menghabiskan waktu menikmati berbagai arena di Bencoolen Mall.

BACA JUGA:Nominal Gaji PNS 2024 Cukup Besar Setelah Ada Kenaikan 8 Persen, Silakan Simak Estimasinya

Harapan dan doa pun disampaikan untuk tahun 2024 agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Udah keliling ke sejumlah wisata yang di Bengkulu, udah ke Pantai Panjang,  Tapak Paderi dan Taman Yuki. Malam ini kita Bencoolen Mall," ujar, Ansori.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: