Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Acer Aspire 3 A315-41 merupakan salah satu varian laptop murah yang dibekali spesifikasi gaming--

Jika kurang puas dengan laptop gaming murah Rp3 jutaan, coba Acer Aspire E5-476G yang merupakan salah satu best seller dan diminati banyak kalangan. Laptop gaming 5 jutaan ini sudah diotaki chipset Intel Generasi ke-8, prosesor Intel Core i3 8310U dengan kartu grafis mobile Nvidia GeForce MX150 2GB.

Seri laptop ini pun masih dilengkapi dengan optical disc drive (ODD) yang membuat laptop ini menjadi agak tebal, yakni sekitar 30mm.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

4. Acer Aspire 3 A315-41 (Harga Mulai Rp. 6 Jutaan)

Acer Aspire 3 A315-41 merupakan salah satu varian laptop murah yang dibekali spesifikasi gaming. Salah satu highlight-nya adalah prosesor Ryzen 5 2500U 2GHz. Dari segi layar, laptop ini sudah dibekali resolusi FullHD (1920 x 1080 piksel) yang dipadukan dengan layar lebar berukuran 15,6 inci.

Kalau kamu suka bermain banyak game, laptop ini juga dibekali HDD berkapasitas 1TB yang pastinya lega banget. Kamu juga bisa menambah RAM laptop ini hingga 16GB.

BACA JUGA:Samsung Rilis One UI 6 dan Ini Daftar Jadwal HP Samsung yang Kebagian Pembaharuan One UI 6

5. Dell Inspiron 3481 (Harga Mulai Rp. 5 Jutaan)

Rekomendasi 7 laptop gaming Rp. 5 jutaan yang kelima datang dari produk asal Amerika Serikat, yakni laptop Dell Inspiron 3481. Performa laptop ini jadi salah satu yang terbaik pada kelasnya. Lantaran laptop ini sudah pakai prosesor Intel Core i3-7020U generasi ke-7. Mengusung dual-core, prosesor ini bisa berlari hingga kecepatan 2,3GHz!

Laptop gaming 5 jutaan ini juga sudah turut dilengkapi RAM 4GB DDR4 dan dapat ditingkatkan sampai 16GB DDR4. Makanya kalau untuk keperluan gaming sudah terbilang bagus, laptop ini juga sudah dibarengi GPU Intel HD Graphics 620 yang dikolaborasikan dengan AMD Radeon 520.

BACA JUGA:4 Hp Oppo Series Terbaru, Harga Bersahabat, Cocok untuk Teman Tahun Baru

6. ASUS Vivobook A412DA (Harga Mulai Rp. 6 Jutaan)

Untuk urusan produktivitas, ASUS Vivobook A412DA bisa diandalkan dengan desain yang sleek dan compact untuk dibawa kemana-mana. Laptop gaming murah Rp6 jutaan ini punya layar 14 inci yang didukung prosesor AMD Ryzen 3 2200U dan kartu grafis bawaan Radeon Vega 3 Graphics.

Ini merupakan grafis integrated yang punya kekuatan solid untuk membawa kinerja kasual ataupun gaming entry level pada jauh lebih efektif, meskipun sangat terpengaruhi oleh memori dual channel memori. Terlebih di sektor keamanan, ASUS Vivobook A412DA juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang berfungsi untuk membuka dan mengunci laptop.

BACA JUGA:Hp OPPO Series Reno Terbaru Desember, Pasti Puas, Seperti Ini Spesifikasi dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: