Iklan dempo dalam berita

8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan umbi bengkoang asli, akar manis, dan vitamin C--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mau Habiskan Akhir Pekan Dengan Maskeran? Kunjungi Indomaret Terdekat dan temukan 8 masker wajah berikut cocok banget buat kamu yang ingin wajah cerah dan bersih. Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulitmu, kamu bisa kunjungi Indomaret terdekat dan temukan masker wajah di Indomaret yang kamu butuhkan.

Berikut ini rekomendasi masker wajah di Indomaret yang bisa kamu jadikan produk pilihanmu:

1. Pond’s Age Miracle Serum Mask Advance Youth 

Pond’s merupakan salah satu produk yang paling laris di Indomaret. Kandungan antiaging yang tinggi adalah bahan primadonanya. Rangkaian perawatan kulit dari Age Miracle Series kini sudah tersedia dalam bentuk sheet mask. Di dalamnya mengandung 10x serum antiaging yang membuat kulit terasa kenyal, cerah, dan tampak kencang seperti kulit yang lebih muda. 

Selain itu, kandungan serumnya membuat wajah terasa segar seketika. Age Miracle Serum Mask Advance Youth merupakan solusi bagi sahabat camkoha yang ingin merawat kulit dengan cara yang lebih cepat. Produk ini dibanderol seharga kurang lebih 23 ribuan saja. 

BACA JUGA:10 Cara Membuat Masker Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami Alias Tanpa Bahan Kimia

2. Wardah Natural Daily Sheet Mask 

Wardah Natural Daily Sheet Mask terdiri dari lima varian, yaitu Natural Daily Sheet Mask Rose, Green Tea, Vitamin C, Aloe Vera, dan Rice.  Kombinasi bahan-bahan tersebut mempunyai manfaat yang baik bagi kulit, misalnya saja menjaga elastisitas kulit, menghidrasi kulit kering, dan mencerahkan. 

Varian Green Tea dari sheet mask ini mempunyai efek menenangkan kulit yang mengalami peradangan dan mengurangi kemerahan. Sementara itu dalam varian Rose, ada kandungan ekstrak bunga mawar yang membuat kulit lebih halus dan tampak mulus. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Masker Wajah Pria di Indomaret Harga Murah dan Bikin Wajah Berseri

3. Fair And Lovely Vita Glow Masker Serum 

Fair and Lovely Vita Glow Serum Mask adalah masker serum yang mengandung 100x serum multivitamin. Kandungan tersebut sangat berguna bagi kulit. Selain membuat kulit bebas kusam, formula di dalamnya juga mampu menjaga kulit tetap sehat dan elastis. Selain itu, kulit terasa lebih lembap dan kenyal.

Gunakan Fair and Lovely Vita Glow Serum Mask setelah membersihkan wajah, diamkan selama 15 menit. Setelah itu, lepaskan sheet mask, lalu tepuk-tepuk agar cairan serumnya terserap sempurna ke dalam kulit.  Fair and Lovely Vita Glow Serum Mask salah satu masker wajah di Indomaret yang paling ekonomis. Hanya dibanderol dengan harga sekitar 10 ribu saja.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Masker Memutihkan Wajah Untuk Pria Menggunakan Bahan Alami Agar Wajah Cerah Berseri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: