Iklan dempo dalam berita

Gamer Sudah Kenal Belum Sama Laptop Gaming Acer Predator Triton 900 Intel Core i9-9980HK dan Berapa Harganya?

Gamer Sudah Kenal Belum Sama Laptop Gaming Acer Predator Triton 900 Intel Core i9-9980HK dan Berapa Harganya?

Laptop ini sudah siap untuk menjalankan game-game AAA dengan fps kisaran 60 di resolusi UHD atau 4K--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gamer sudah kenal belum sama laptop gaming Acer Predator Triton 900 Intel Core i9-9980HK dan berapa harganya, karena 2 detail spesifiknya akan membuat kita kagum. Mungkin bagi beberapa yang melihat harga yang dibanderol, Predator Triton 900 terbilang sangat mahal.

BACA JUGA:Desain Ringkas dan Ringan, Berapa Harga Laptop Acer Predator Triton 300s PT314-52s 78YY Spesifikasi Gahar Ini

Namun, apabila dibandingkan dengan pesaingnya, laptop yang dibanderol dengan harga Rp 80 juta ini masih tergolong paling murah. Apalagi melihat segi spesifikasi, desain, fitur, dan juga teknologi yang ditawarkan.

BACA JUGA:4 Laptop Gaming Terbaik 2023 dari Merek Ternama, Nomor 3 Tak Asing Lagi

Berikut spesifikasi detail komposisinya disertai faktor yang membuat CPU primanya mampu mendongkrak harganya:

1. Desain Convertible dan Teknologi Pendingin Aeroblade 3D

Desain Acer Predator Triton 900 menjadi salah satu daya tarik paling mencuri pandangan. Laptop ini memiliki desain convertible yang layarnya bisa dilipat. Hal ini karena dibekali dengan Ezel Aero Hinge yang mampu diputar hingga 360.

Ada bebeara mode yang disediakan oleh laptop gaming ini, salah satunya adalah mode tablet. Mode tablet ini bukan hanya sekedar pelengkap. Hal ini dibuktikan dengan layar sentuh 17.3 inci yang disertai dengan Touch Input yang mencapai 10 titik sentuh dari seluruh bagian layar.

BACA JUGA:9 Laptop Gaming Murah Buat Professional Gamers dengan Harga Rp5 jutaan

Ditambah lagi dengan teknologi pendingin Aeroblade yang menemani sesi gaming kamu yang lama. Sistem pendingin ini hadir dengan 2 buah kipas yang mampu menurunkan sirkulasi panas yang lebih baik 45 derajat dibandingkan dengan kompetitornya.

2. Performa Super Kencang Berkat GPU dan CPU High-End

Laptop gaming dari Acer ini masuk ke dalam kategori laptop gaming flagship atau kelas high-end. Tentu saja laptop ini dibekali dengan spesifikasi paling di tinggi untuk jajaran laptop gaming. Untuk prosesornya, laptop ini ditenagai oleh dapur pacu dari Intel Core i9-9980HK yang merupakan seri tertinggi untuk Intel Core generasi ke-9 versi mobile.

Produk-produk IT yang dirancang oleh Acer bisa dibilang cukup head-to-head dengan beberapa pesaingnya, MSI dan Asus. Memang, apabila dibandingkan dengan Asus, Asus ROG hingga kini masih merajai laptop gaming. Akan tetapi, Acer juga cukup gencar dalam segi marketing.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: