Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira, PT Sinar Terang Mandiri Buka Lowongan Kerja 2024 untuk Posisi STM Management Development

Kabar Gembira, PT Sinar Terang Mandiri Buka Lowongan Kerja 2024 untuk Posisi STM Management Development

PT Sinar Terang Mandiri buka lowongan kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira, PT Sinar Terang Mandiri buka lowongan kerja 2024 dengan posisi Stm Management Development Program. Adapun pendaftaran ini bisa dilamar secara online dengan mengirimkan sejumlah persyaratan yang telah ditentukan.

PT Sinar Terang Mandiri adalah perusahaan kontraktor alat berat dan pertambangan di Indonesia, yang berdiri sejak 1992. Fokus utama perusahaan ini adalah proyek pertambangan, konstruksi sipil, produksi batu pecah, dan perkerasan jalan. 

Berkantor pusat di Manado, PT Sinar Terang Mandiri kini tumbuh menjadi kontraktor penambangan terpercaya dengan keahlian dalam infrastruktur pertambangan, jalan, jembatan, drainase, pemindahan lapisan penutup, pengambilan bijih, pengangkutan bijih, pengelolaan timbunan, dan tongkang.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu, Ini Manfaat Air Kelapa Muda Campur Telur dan Madu, Bisa Bikin Awet Muda dan Istri Bahagia

Adapun Visi dan Misi:

Visi:

Menjadi perusahaan publik terkemuka dengan bisnis terdiversifikasi di seluruh dunia, unggul dalam segala aspek, menggunakan teknologi terkini, terintegrasi dengan lingkungan berkelanjutan, dan meninggalkan warisan positif sebagai panutan dunia.

Misi:

- Memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan lingkungan, menjadi perusahaan yang adaptif, inovatif, dan kompetitif.

- Kami bertujuan menciptakan nilai tambah dan manfaat kompetitif bagi negara, komunitas, pekerja, vendor, dan pemegang saham di lokasi operasional kami.

- Berusaha menjadi tempat kerja yang aman, berkontribusi pada kelestarian lingkungan, dan menjadi tetangga yang baik bagi masyarakat.

- Melalui praktik bisnis, kami bertujuan meninggalkan warisan positif sebagai perusahaan teladan dunia.

BACA JUGA:Rekomendasi Awal Tahun untuk Gamers, Ada Laptop Gaming Acer Nitro 5 AN515-45 R2NQ dengan Ryzen 5 5600H

PT Sinar Terang Mandiri membuka lowongan kerja 2024 terbaru dan menarik melalui program STM Management Development, Dengan persyaratan berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: