Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia, Ada 3 Posisi Terbaru yang Bisa Dilamar Lewat Online

Lowongan Kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia, Ada 3 Posisi Terbaru yang Bisa Dilamar Lewat Online

Lowongan kerja di PT Pharos Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi kamu yang masih kebingungan mencari pekerjaan tenang di awal Januari ini ada peluang kerja dari perusahaan ternama. Lowongan kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia, ada 3 posisi terbaru yang bisa dilamar lewat online.

Sebagai salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, PT Pharos Indonesia memberi kesempatan bagi para pencari kerja untuk berkarir bersama. Adapun posisi yang dibuka terdapat 3 posisi terbaik, cara melamarnya pun sangat mudah, hanya dengan cara online.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Syarat Cukup Lulusan Minimal D3 dan Maksimal Umur 25 Tahun

PT Pharos Indonesia adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang memproduksi, dan memasarkan produk-produk kefarmasian yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 September 1971 oleh Dr. Eddie Lembong, seorang entrepreneur visioner yang ingin membangun sebuah perusahaan farmasi lokal yang modern, efisien, dan berstandar tinggi.

Sebanding dengan yang terbaik di dunia. Impian ini tercapai cukup dini berkat usahanya Pharos sampai sekarang adalah perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Perhatikan Cara Pengajuan dan Tips Pinjaman Tidak Ditolak

Sekarang, Pharos berada di bawah kepemimpinan Presiden komisaris Dr. Andre Lembong, anak pertama dari Dr. Eddie Lembong. Di bawah kepemimpinannya, Pharos berkembang menjadi perusahaan farmasi besar yang memproduksi dan memasarkan lebih dari 400 produk obat.

Bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari perusahaan farmasi terkemuka ini. Wajib mengetahui persyaratan lowongan kerja 2024 ini.

Berikut ini persyaratan lowongan kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia:

1. Apoteker

Tugas:

- Memberikan konsultasi kepada customer tentang produk kesehatan: obat, vitamin/ suplemen, dan alat kesehatan.

BACA JUGA:Sedang Program Hamil? Manfaat Air Kelapa Bisa Membantu untuk Mendapatkan Keturunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: