Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Laptop Harga Rp 2 Jutaan, Harga Murah Cocok untuk Pekerjaan Simpel

9 Rekomendasi Laptop Harga Rp 2 Jutaan, Harga Murah Cocok untuk Pekerjaan Simpel

9 rekomendasi laptop harga Rp 2 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM9 rekomendasi laptop harga Rp 2 jutaan, harga murah cocok untuk pekerjaan simpel. Terutama untuk pelajar dan mahasiswa.

Umumnya harga laptop ada di kisaran 3 jutaan ke atas. Harga yang memang standar untuk sebuah laptop dengan spesifikasi dasar. Tapi, tahukah Anda bahwa ada banyak juga laptop yang dijual 2 jutaan atau di bawah 3 jutaan. Berikut beberapa laptop harga Rp 2 jutaan serta spesifikasinya:

1. AVITA MAGUS Lite

AVITA MAGUS Lite adalah laptop 2-in-1 dengan layar sentuh 12,2 inci. Dengan desain yang fleksibel, laptop ini dapat digunakan sebagai tablet atau laptop konvensional.

Ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N3350, RAM 4GB, dan storage 64GB eMMC. AVITA MAGUS Lite adalah pilihan yang serbaguna untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 15 Posisi, Simak Disini Materi Soal Psikotesnya

2. MSI Modern 14

MSI Modern 14 hadir dengan desain tipis dan ringan serta performa tinggi berkat prosesor AMD Ryzen 5 4500U dan SSD NVMe PCIe Gen3. Dengan layar 14 inci Full HD IPS, laptop ini cocok untuk pekerjaan kreatif dan multitasking.

MSI Modern 14 adalah pilihan premium di kategori harga 2 jutaan dengan performa yang mengesankan.

3. Lenovo IdeaPad 3

Lenovo IdeaPad 3 hadir dengan layar 14 inci, prosesor AMD Athlon Gold 3150U, dan storage HDD 1TB. Laptop ini cocok untuk keperluan multitasking dengan budget terbatas.

4. Zyrex Kintamani

Zyrex Kintamani hadir dengan prosesor AMD APU A9-9400, layar 14 inci, dan SSD NVMe PCIe M.2 128GB.

Dengan harga sekitar Rp2,3 jutaan, laptop ini cocok untuk aktivitas harian dengan kecepatan yang memuaskan. Zyrex Kintamani memberikan pengalaman penggunaan harian yang nyaman dengan keyboard backlight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: