Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 5 HP terbaru 2024 harga 1 jutaan yang Bisa untuk Main Game Anti Nge Lag

Rekomendasi 5 HP terbaru 2024 harga 1 jutaan yang Bisa untuk Main Game Anti Nge Lag

5 HP harga sejutaan bisa untuk main game anti Nge Lag--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi handphone terbaru tahun 2024 harga 1 jutaan. Jika Kamu sedang mencari handphone dengan harga sekitar 1 jutaan yang mampu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa lancar, maka artikel di bawah ini patut untuk diikuti. 

BACA JUGA:5 HP Harga Rp2 Jutaan dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Chipset Tangguh 2024

Handphone yang akan dibahas ini, meskipun dibanderol dengan harga hanya sekitar Rp1 Jutaan, namun spesifikasinya sangat cocok untuk bermain game bersama teman atau keluarga. Hal ini berlaku terutama saat bermain game seperti PUBG, Mobile Legends, atau game lainnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi 8 HP OPPO Reno series 5G Terbaru, Punya RAM Besar dan Performa Unggul

Beberapa dari mereka bahkan mampu menangani game dengan grafis berat, meskipun kinerjanya mungkin tidak selalu lancar sepanjang permainan. Meski demikian, ini merupakan penawaran yang cukup baik untuk harga di kisaran 1 jutaan.

Dari segi chipset, handphone gaming dengan harga tersebut umumnya sudah menggunakan prosesor Snapdragon atau Mediatek kelas menengah. Selain itu, prosesor tersebut biasanya didukung oleh kapasitas memori yang memadai.

BACA JUGA:HP OPPO Reno 8 T 5G Terbaru, Punya Harga Segini Jelas Sebanding Dengan Spesifikasinya

Tak usah berlama-lama lagi simak langsung rekomendasi hp terbaru 2024 harga 1 jutaan: 

1. Redmi 12

Redmi 12 menjadi pilihan pertama dengan harga sekitar Rp 1.859.000 - Rp 1.999.000. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88, Redmi 12 menawarkan performa gaming yang cukup baik dalam rentang harga ini.

Handphone ini dapat menangani game-game populer seperti Mobile Legends, PUBG, dan CODM dengan setting low hingga middle. Meskipun untuk Genshin Impact, handphone ini dapat memainkannya dengan setting lowest 30fps, meski dengan fluktuasi frame rate yang tidak stabil di 20fps.

BACA JUGA:Turun Harga di Awal Tahun 2024, Hp OPPO Reno 6 Pro 5G Dilengkapi Chipset Terbaru

Redmi 12 hadir dengan kapasitas memori yang besar, yaitu RAM 8 GB (ditambah 8 GB dengan RAM virtual) dan memori internal 128 GB, dengan opsi tambahan untuk memori internal 256 GB dengan harga sekitar 2 jutaan.

Layar seluas 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang nyaman dan responsif. Proteksi Gorilla Glass dan sertifikasi IP53 untuk tahan debu dan percikan air menambah daya tahan handphone ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: