Iklan dempo dalam berita

Awal Tahun Masih Nganggur! Ini Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK di PT PNM, Pendaftaran hingga 8 Januari

Awal Tahun Masih Nganggur! Ini Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK di PT PNM, Pendaftaran hingga 8 Januari

Lowongan kerja di PT Permodalan Nasional Madani untuk lulusan SMA dan SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBagi pencari kerja yang masih nganggur diawal tahun ini, tenang ada lowongan kerja lulusan SMA dan SMK dari PT PNMAwal tahun masih nganggur! Ini lowongan kerja lulusan SMA dan SMK di PT PNM, pendaftaran hingga 8 Januari.

Seperti diketahui, PT Permodalan Nasional Madani atau biasa disingkat menjadi PNM, adalah anak usaha BRI yang berbisnis di bidang pembiayaan mikro. 

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki 62 kantor cabang ULaMM, 626 kantor layanan ULaMM, dan 2.668 kantor cabang Mekaar.

BACA JUGA:3 Manfaat Minum Santan Mentah , Nomor 2 Dambaan Kaum Wanita

Selain itu, PNM merupakan perusahaan yang tergabung dalam Holding Ultra Mikro (UMi) yang melibatkan tiga entitas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, PT Pegadaian (Persero), dan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM resmi terbentuk.

Pada Tahun 2021 Ultra Micro Holding (UMi) memulai perjalanan transformatif, bermitra dengan BRI, PNM, dan Pegadaian untuk merintis inisiatif strategis yang akan mendorong dan mempercepat pertumbuhan Ekosistem Ultra Mikro di Indonesia. 

Kolaborasi ini telah membuahkan hasil yang luar biasa, secara signifikan memajukan inklusi keuangan di seluruh negeri.

PT Permodalan Nasional Madani atau PNM, hadir sebagai solusi peningkatan kesejahteraan melalui akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan kapasitas para pelaku usaha.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Ada 5 Posisi Kosong yang Dibuka

Sebelum mendaftar kerja kamu perlu menyiapkan beberapa berkas, yaitu Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter dan Portfolio, serta berkas pendukung lainnya.

Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda- beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu:

1. Seleksi Adminstrasi/Screening CV

2. Wawancara HRD

3. Interview HRD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: