Iklan dempo dalam berita

3 Motor Matic Yamaha Terbaru 2024 Dalam Kompetisi Otomotif 2024

3 Motor Matic Yamaha Terbaru 2024 Dalam Kompetisi Otomotif 2024

3 Varian Motor Matic Yamaha Terbaru 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagaimana 3 motor matic Yamaha terbaru 2024 akan menyaingi Honda dalam kompetisi otomotif 2024? Bisa saja ini terjadi mengingat inovasinya banyak tampil beda. Ditambah 3 motor matic terbaru dari Yamaha ini akan mengalami perubahan signifikan baik pada sisi mesin maupun desain eksteriornya.  

BACA JUGA:3 Manfaat Minum Santan Mentah , Nomor 2 Dambaan Kaum Wanita

Dengan inovasi yang terus digelontorkan oleh Yamaha, para pencinta motor matic dapat berharap akan pengalaman berkendara yang semakin memukau dan penuh gaya.

Berikut spesifikasi 3 motor yamaha 2024 yang kami maksud:

1. Yamaha Niken

Apa yang Anda bayangkan saat mendengar Niken? Seorang remaja wanita? Penamaannya memang kurang lazim di sebuah motor. Tidak hanya itu, ia memiliki sensasi mengendara yang tak kalah unik. Hal ini disebabkan oleh jumlah roda yang ganjil. Dua di depan dan satu di belakang. Mirip konfigurasi becak.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Ada 5 Posisi Kosong yang Dibuka

Desain bodi Niken diwariskan oleh Yamaha MT-09. Karenanya aura motor touring sangat terpancar. Begitupun basis mesin yang digunakan, 850 cc tiga silinder segaris. Tapi bagian paling menarik ada di depan. Terlihat dua pasang suspensi upside-down yang menopang dua rodanya. Juga dimensi yang sangat lebar. Praktis membuat mata menatap tajam.

BACA JUGA:Langkah Mudah Dapat Pinjaman Rp 50 Juta, Penuhi Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Berikut

Yamaha Niken tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Dual Sport baru dari Yamaha hadir dalam 2 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Yamaha Niken, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 847 cc. Niken tersedia dengan transmisi Manual tergantung variannya.

Niken adalah Dual Sport 2 seater dengan panjang 2149 mm, lebar 884 mm, wheelbase 1509 mm. serta ground clearance 150 mm. Namanya mungkin Indonesia banget, tapi hingga kini Yamaha Indonesia belum meluncurkan Niken. Sebagai bayangan, di Inggris Harganya GBP 13.499 atau sekitar Rp 256 juta dengan nilai tukar rupiah terhadap mata uang Inggris, Rp 18.971.

BACA JUGA:Setelah Gaji Naik, Berapa Jumlah Tunjangan yang Diterima ASN? Berikut 3 Tunjangan yang Diterima ASN

Tentu saat masuk kesini ada kebijakan pajak yang berbeda dan mendongkrak harga motor mencapai angka yang fantastis. Meski konfigurasi roda tiganya mirip becak, tapi jangan main-main dengan motor ini. Di balik rangkanya ada mesin tiga silinder dengan tenaga 114 ps.

Untuk menunjang pengendaraan dan pengendalian, ada suspensiyang digabungkan dengan sistem kemudi canggih, yang tidak akan membiarkan motor jatuh meski sedang rebah menikung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: