Iklan dempo dalam berita

Motor Matic Honda Terbaru 2024 Honda ADV350 Datang dengan Sistem HSCVs dan Showa Suspenion

Motor Matic Honda Terbaru 2024 Honda ADV350 Datang dengan Sistem HSCVs dan Showa Suspenion

Honda ADV 350 Harga tipe standar dibanderol 181.900THB atau sekitar Rp77,9 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Motor matic Honda terbaru 2024 Honda ADV350 adalah salah satu brand motor terkemuka. Sepeda motor ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di segmen motor matic 350 cc.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Terbaru 2024 Harga Rp2 Jutaan Dijamin Canggih

Berikut spesifikasi detail dari performa mesin dan fitur tambahan yang mendukung citra Honda ADV350 disertai list harganya:

1. Mesin Pacu Tangguh

Sepeda motor ini dibekali dengan mesin ESP plus berkapasitas 330 cc, satu silinder, SOHC, 4 katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,8 TK dan torsi maksimum 31,5 Nm. Dibanding generasi eSP sebelumnya, eSP+ mampu membuat kerja mesin motor matic jadi lebih sempurna. Karena ada perubahan di komponen internal mesin yang cukup banyak.

Ada dua tujuan utama dalam pengembangan teknologi eSP+. Pertama, meningkatkan performa mesin menjadi lebih baik dan mengurangi friksi atau gesekan. Pengembangan eSP+ di mesin PCX160 sangat besar. Ubahan itu mencakup penggunaan empat katup (valve), rasio kompresi tinggi, memaksimalkan saluran udara ke ruang bakar.

BACA JUGA:PT Infomedia Nusantara Buka Lowongan Kerja 2024, Ada 3 Posisi yang Kosong, Segera Daftar

Lalu penggunaan hydraulic tensioner, piston oil jet hingga crankshaft yang lebih rigid. Di ruang filter pun terdapat rectifier atau penyearah. Manfaatnya ialah untuk mengarahkan angin dengan lebih presisi ke ruang bakar, sekaligus mengurangi turbulensi udara. Teknologi eSP+ kali pertama diimplementasikan di sepeda motor PCX160 yang kemudian digunakan juga oleh Honda Vario 160.

Dampak positif dari pengaplikasian teknologi eSP+ membuat akselerasi terasa lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Serta pabrikan mengklaim, tidak ada gejala bergetar di putaran awal. Sekalipun ketika menanjak dengan kecepatan relatif rendah.

BACA JUGA:3 Motor Matic Yamaha Terbaru 2024 Dalam Kompetisi Otomotif 2024

2. Fitur Pendukung Honda ADV 350 Versi 2024

System Emergency Stop Signal (ESS)

  • Fitur ESS akan membuat lampu darurat rem berkedip saat pengereman mendadak, meningkatkan peringatan kepada pengendara di belakangnya.

Honda Smartphone Voice Control System (HSCVs)

  • Honda ADV 350 juga dilengkapi dengan HSCVs, yang memungkinkan pengendara mengendalikan beberapa fungsi melalui suara.
  • Sistem Kontrol Suara Smartphone Honda tersedia sebagai perlengkapan standar pada 21YM X-ADV, CB1000R dan Forza 750, dan sebagai opsi pada skuter Forza 350. Sistem yang disematkan pada Honda ADV350 motor matic Honda terbaru 2024 ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol smartphone mereka menggunakan koneksi nirkabel melalui Bluetooth antara smartphone mereka dan sepeda motor atau skuter.
  • Setelah mengunduh aplikasi Honda RoadSync, dengan smartphone OS Android yang dipasangkan dan headset yang dipasang di helm Bluetooth (dengan input audio)

BACA JUGA:3 Manfaat Minum Santan Mentah , Nomor 2 Dambaan Kaum Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: