Iklan dempo dalam berita

Suami Menganggur? Berikut 7 Doa untuk Suami agar Cepat Mendapat Pekerjaan

Suami Menganggur? Berikut 7 Doa untuk Suami agar Cepat Mendapat Pekerjaan

Doa istri agar suami cepat dapat pekerjaan--

Artinya: “Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling baik, ya Allah.”

BACA JUGA:Amalkan Setiap Hari, Ini 5 Doa agar Rezeki Lancar dan Utang Cepat Lunas, Dijamin Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Doa-doa tentang rezeki suami tergantung istri penting diketahui muslim yang sudah berumah tangga. Mereka yang memperlakukan istri dengan baik, insyaallah akan diberi kelancaran dan kemudahan rezeki oleh Allah SWT.

Menikah merupakan perintah agama sekaligus mengikuti sunnah Nabi SAW. Karena itu, Muslim yang sudah mampu baik fisik dan ekonomi hendaklah segera menikah. Allah SWT berfirman:

وَاَنْكِحُوا الْاَيَامٰى مِنْكُمْ وَالصّٰلِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَاِمَاۤىِٕكُمْۗ اِنْ يَّكُوْنُوْا فُقَرَاۤءَ يُغْنِهِمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖۗ وَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ

"Dan kawinkanlah orang-orang yang sendiri di antara kalian, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahaya kalian yang lelaki dan hamba-hamba sahaya kalian yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS: An Nur:32)

BACA JUGA:Cara agar Suami sering Buka Dompet, Ini Doa agar Suami Tidak Pelit pada Istri, Disarankan Tambah Puasa

Kita pun dihimbau untuk tidak takut dengan menikah walaupun belum punya pekerjaan sebagaimana firman ALLAH SWT:

“Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An-Nuur: 32).

Demikian informasi tentang suami menganggur? Berikut 7 doa untuk suami agar cepat mendapat pekerjaan. Semoga bermanfaat. 

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: