Iklan dempo dalam berita

Mahasiswi Meninggal di Jalan, Adiknya Pelajar SMP Cedera Parah

Mahasiswi Meninggal di Jalan, Adiknya Pelajar SMP Cedera Parah

Mahasiswi Meninggal di Jalan, Adiknya Pelajar SMP Cedera Parah--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Tais, tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Jumat siang (3/2/2023) sekitar pukul 14.00 wib.

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat, bernomor polisi BD 6897 CU meninggal di tempat dan adik yang diboncengnya mengalami cedera serius di kepala, setelah terlibat tabrakan dengan sebuah truk yang diketahui melarikan diri pasca kejadian.

BACA JUGA:Bacalon DPD Rahiman Dani Ditembak Orang Tak Dikenal

BACA JUGA:Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Rahiman Dani

Diketahui identitas korban meninggal dunia adalah Hetty Sulastri (18) mahasiswi asal Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi, dan adiknya bernama Rafli Erlangga (13), pelajar SMPN 20 Kota Bengkulu asal Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi.

Dari sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban bersama adiknya melaju mengendarai sepeda motor dari arah Kota Bengkulu hendak pulang ke kampung halamannya di Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi.

BACA JUGA:Ditemukan Selongsong Peluru di Rumah Rahiman Dani. Soal Motif, Begini Kata Kapolresta

BACA JUGA:Selongsong Peluru Ditemukan di Tepi Jalan. Dir Reskrimum; Insya Allah Pelaku Bisa Kita Temukan

Nahas dari arah berlawanan muncul truk warna merah yang berupaya menyalip kendaraan didepannya, hingga tabrakan pun tak terelakan.

Kerasnya tabrakan ini membuat kedua korban yang mengendarai sepeda motor terpental ke tengah jalan, sedangkan sepeda motornya terpental masuk ke pekarangan rumah warga setempat.

Mirisnya, pengemudi truk memilih melarikan diri pasca kejadian.

BACA JUGA:Kapolda Pastikan Tangkap Pelaku. Pelaku Pakai Senjata Ini

"Tadi ada truk warna merah dari Tais mau menyalip mobil di depannya, korban yang boncengan tadi dari Kota Bengkulu mau pulang ke Cawang, saat itu truk itu mau nyalip mobil di depan sampai keluar jalur dan menabrak korban," terang Elita Amelia.

Korban tewas Hetty Sulastri (18) dan adiknya Rafli Erlangga (13) yang mengalami cedera berat di kepala langsung dilarikan warga setempat ke RSUD M. Yunus Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: