Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

beberapa Laptop terbaru yang kemungkinan besar akan rilis di awal tahun 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rekomendasi 4 laptop brand ternama rilis Januari 2024 kali ini didominasi produk Amerika dan ada satu produk Korea. Laptop terbaru yang menjanjikan inovasi dan performa tertinggi untuk kebutuhan pengguna modern tentunya bakalan menjadi rekomendasi baik untuk kalangan pekerja, pelajar, mahasiswa, atau para gamers.

BACA JUGA:4 Harga Laptop Gaming Murah Terbaik Januari 2024 dari Hewlett Packard

Pada Artikel berikut ini kita akan mengulas sedikit tentang beberapa Laptop terbaru yang kemungkinan besar akan rilis di awal tahun 2024 ini. Lantas laptop apa saja itu? simak berikut ini:

1. Microsoft Surface Laptop 6  

Beberapa peningkatan internal terjadi, tetapi desainnya tetap tidak berubah. Microsoft berencana merilis dua model Surface Laptop 6. Dengan layar 13,5 inci resolusi 2256×1504, dan model 15 inci resolusi 2496×1664. Pilihan prosesor dapat mencakup Intel Core i5-1335U dan Core i7-1355U.

BACA JUGA:4 Harga Laptop Intel Core i7 Terbaru Januari 2024 yang Recommended

Intel i5 adalah varian prosesor yang tergolong menengah. Performanya lumayan kencang dan dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari mulai dari aktivitas yang ringan hingga yang cukup berat.  

Memiliki lebih banyak core dibandingkan dengan Intel i3, yaitu 4 core. Hal ini memungkinkan penggunaan multitasking dengan lebih efisien, Performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan i3.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Core i7 Harga Rp 5 Jutaan, Multifungsi dan Dilengkapi GPU Powerful

Memiliki teknologi Turbo Boost yang memungkinkan peningkatan performa secara otomatis sesuai dengan kebutuhan aplikasi yang dijalankan. Sedangkan intel i7 adalah varian prosesor dengan performa tertinggi. Biasa digunakan pada perangkat yang dirancang untuk aktivitas berat seperti Game dan editing Video.

BACA JUGA:Tahu Belum 8 Cara Screenshoot di Laptop dengan Metode Konvensional Sampai Menggunakan Aplikasi

Memiliki performa yang sangat cepat, sehingga cocok untuk digunakan pada perangkat yang membutuhkan daya tinggi seperti komputer gaming atau komputer untuk pengolahan video. Memiliki teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan penggunaan multitasking dengan lebih efisien.

Memiliki teknologi Turbo Boost yang memungkinkan peningkatan performa secara otomatis sesuai dengan kebutuhan aplikasi yang dijalankan.

BACA JUGA:Rekomendasi 9 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian Lenovo, Nomor 2 Bisa Bertahan Hingga 10 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: