Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

beberapa Laptop terbaru yang kemungkinan besar akan rilis di awal tahun 2024 --

2. Microsoft Surface Pro 10

Microsoft meluncurkan Laptop Studio 2 dan Surface Go 3, tetapi model andalan mereka, Surface Pro, belum mendapat sentuhan. Tampaknya kita akan melihat penerusnya pada tahun 2024.

Perubahan utama mungkin terletak pada kembalinya pilihan ukuran layar. Kemungkinan muncul Surface Pro 11 inci dan 15 inci, dengan bezel lebih tipis dan layar 120Hz.

BACA JUGA:6 Rekomendasi laptop Acer murah Januari 2024 Cocok untuk Kalangan Mahasiswa

Bezel pada layar digital adalah bingkai dipinggir kaca layar digital yang menjaga integritas layar tersebut. Bisa dibilang bahwa bezel adalah kerangka layar digital. Pada perangkat elektronik, seperti ponsel, tablet, monitor, dan TV, bezel mencakup segala sesuatu di bagian depan perangkat yang bukan layar.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop Harga Rp1 Jutaan Januari 2024 Cocok untuk Pelajar Buat Tugas Sekolah

Bagian layar (screen) digital dilapisi kaca atau bahan sejenis yang relatif mudah pecah. Oleh karena itu, struktur bahan yang “memegang” layar harus harus cukup kokoh melindunginya. Bezel bermanfaat secara estetika menyembunyikan struktur fisik dan komponen selain layar.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Laptop Harga Rp 2 Jutaan, Harga Murah Cocok untuk Pekerjaan Simpel

Trend teknologi yang berkembang saat ini adalah layar yang lebih besar lebih disukai. Penambahan bezel dapat meningkatkan ukuran perangkat sehingga mengurangi portabilitasnya khususnya pada ponsel, tablet dan laptop.

BACA JUGA:6 Merek Laptop Terbaik untuk Pelajar yang Bagus, Nomor 4 Ditanam Intel Core i5

Oleh karena itu, untuk mendapatkan ukuran standar layar yang besar dengan meminimalisasi ukuran perangkat, maka bezel diupayakan setipis mungkin tanpa menghilangkan fungsi asalnya sebagai bingkai penguat layar.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

3. Samsung Galaxy Book 4

Rekomendasi 4 laptop brand ternama rilis Januari 2024 yang ketiga adalah perangkat dengan AMD dan Intel siap meluncurkan prosesor mobile baru. Pengumuman dari CES menunjukkan harapan banyak model laptop baru. Samsung nampaknya akan menjadi pelopor, dengan bocoran jajaran Galaxy Book 4 sebelum pengumuman resmi.

BACA JUGA:Daftar 5 Merek Laptop Terlaris di Indonesia Tahun 2023 yang Masih Jadi Pilihan Buat Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: