Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

laptop seberat 1,37 kg ini ringan dan tipis. Ia cocok buat Anda yang punya mobilitas tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Buat sobat camkoha yang masih kuliah dan sedang mencari laptop untuk membantu mengerjakan tugas perkuliahan, berikut rekomendasi 4 merek laptop terbaik untuk mahasiswa.

BACA JUGA:Daftar 5 Merek Laptop Terlaris di Indonesia Tahun 2023 yang Masih Jadi Pilihan Buat Tahun 2024

Laptop menjadi perlengkapan penting mahasiswa untuk menunjang perkuliahan. Perlu diketahui jika mahasiswa teknik, seperti arsitektur, IT, teknik industri, dan teknik sipil membutuhkan laptop berspesifikasi tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik dan Terawet, Soal Harga Masih Terjangkau

Sementara laptop untuk mahasiswa kedokteran, akuntansi, dan jurusan soshum lainnya mengutamakan kepraktisan, Berikut 4 daftar laptop yang tim rekomendasikan dengan spesifikasi mencukupi:

1. Laptop by Xiaomi RedmiBook 15

Xiaomi RedmiBook 15 menjadi laptop pertama yang diedarkan di pasar Indonesia. Laptop yang dibanderol dengan harga Rp5,1 jutaan ini cocok untuk penggunaan ringan sehari-hari. Untuk mengerjakan setiap aktivitas harian Anda, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 yaitu i3-1115G4. Untuk pekerjaan ringan, prosesor ini cukup bisa diandalkan, apalagi didukung oleh Intel UHD Graphics.

BACA JUGA:Laptop Gaming Acer Rp10 Jutaan Varian Nitro 5 AN515-43 R90W Konsep Minimalis Futuristik

Agar mampu menampung setiap berkas yang Anda miliki, laptop ini dibekali RAM DDR4 berkapasitas 8 GB. Selain itu, ada juga SSD dengan kapasitas 256 GB. Sebagai laptop sehari-hari, Xiaomi RedmiBook 15 ini dirancang dengan bodi ringkas dan tipis. Hal ini membuat laptopnya bisa dibawa ke mana saja karena memiliki ketebalan 19,9 mm dengan bobot 1,8 kg.

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Acer Murah Varian Aspire A314-41-96NQ dengan Polikarbonat Hitam Solid, Begini Fiturnya

Untuk layarnya memiliki bentang hingga 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Menariknya, layar ini sudah mendukung peredupan DC yang membuatnya terbebas dari kerlip ketika kecerahan rendah. Untuk melakukan meeting atau kelas online dengan nyaman, laptop ini sudah dibekali kamera HD 720p. Tidak hanya itu, laptop ini dilengkapi speaker stereo menggunakan tuning DTS.

Sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih.Anda juga bisa menonton dengan suara yang lebih lantang dan terasa nyata.

BACA JUGA:Rilis di Cina, Laptop Gaming Acer Predator Triton 16 PT16-51 Prosesornya Sama dengan Triton 500SE, Harganya?

2. Laptop by Avita Essential 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: