Iklan dempo dalam berita

Lagi Cari Kerja? Ini Ada Lowongan Kerja 2024 PT Mandala Karya Prima, 2 Posisi Menggiurkan

Lagi Cari Kerja? Ini Ada Lowongan Kerja 2024 PT Mandala Karya Prima, 2 Posisi Menggiurkan

Lowongan kerja di PT Mandala Karya Prima--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lagi cari kerja? Ini ada lowongan kerja 2024 PT Mandala Karya Prima, 2 posisi menggiurkan cukup lamar via online.

PT Mandala Karya Prima adalah perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi di Indonesia. Mereka telah membangun reputasi sebagai penyedia batubara berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, dengan kandungan abu dan sulfurnya yang rendah. 

Batubara produksi perusahaan ini sangat cocok digunakan sebagai bahan bakar pembangkit listrik. Komitmen perusahaan ini adalah menjadi pemimpin dalam pemanfaatan sumber daya alam untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah.

BACA JUGA:Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Sejak tahun 2007, perusahaan ini setia melayani Mandiri Coal dengan penuh dedikasi. Tugas utamanya mencakup penambangan batu bara, pengelolaan operasional, dan pemeliharaan tambang.

Dengan merek "Mandiri Coal," PT Mandala Karya Prima membanggakan diri sebagai penyedia batubara ramah lingkungan. Kandungan abu dan sulfur yang rendah membuatnya ideal sebagai bahan bakar pembangkit listrik.

Komitmen mereka untuk memberikan layanan terintegrasi terpercaya sejalan dengan misi memanfaatkan sumber daya alam demi masa depan yang lebih cerah. PT Mandala Karya Prima terus berupaya menjadi pilihan utama dalam penyediaan jasa kontraktor pertambangan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp 45 Juta Setiap Bulan Bayar Rp 800 Ribuan, Daftar di Sini

Visi perusahaan:

Membentuk masa depan yang gemilang dengan memberikan kontribusi yang lebih baik.

Misi perusahaan:

1. Menyediakan pasokan batubara berkualitas terbaik yang memenuhi kebutuhan global.

2. Mengutamakan kemakmuran melalui komitmen yang tulus, integritas yang tak tergoyahkan, dan tata kelola bisnis yang dapat diandalkan.

3. Mewujudkan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan dan penuh tanggung jawab, sebagai bentuk komitmen kami terhadap keberlanjutan alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: