Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Super Langka, Perum Peruri Buka Lowongan Kerja 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Kesempatan Super Langka, Perum Peruri Buka Lowongan Kerja 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja di Perum Peruri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kesempatan super langka, Perum Peruri buka lowongan kerja 2024, begini syarat dan cara daftarnya. Kesempatan kerja ini mengutamakan pria atau wanita yang memiliki skill komunikatif dan disiplin baik.

Bagi Anda yang berminat mendaftar pada perusahaan ini, terlebih dahulu lengkapi persyaratan yang dibutuhkan oleh Perum Peruri.

Perum Peruri adalah Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang didirikan melalui Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 1971, hasil peleburan (merger) antara Perusahaan Negara (PN) Arta Yasa dengan PN Pertjetakan Kebajoran.

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024 Dibuka Bank Mega Syariah, Ada 5 Posisi yang Ditawarkan untuk Semua Jurusan

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum PERURI) dipercaya pemerintah sebagai satu-satunya perusahaan yang mencetak uang rupiah serta dokumen penting lainnya milik negara.

Kompetensi utama Perum PERURI sebagai penjamin keaslian melekat di setiap produk yang dihasilkan oleh Perusahaan, sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Perum Peruri terus berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas dengan fitur sekuriti termutakhir.

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia memiliki visi misi sebagai berikut:

BACA JUGA:Wajah Auto Bersih, Begini Cara Mengatasi Muka Berminyak yang Wajib Kamu Coba

Visi: 

Menjadi korporasi percetakan sekuriti terintegrasi dan solusi digital sekuriti kelas dunia.

Misi:

Sebagai mitra terpecaya (trusted partner) dalam menyediakan produk sekuriti tinggi dan layanan digital penjamin keaslian terintegrasi kelas dunia;, Memaksimalkan nilai tambah bagi negara, mitra dan karyawan;, Memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan, kepada bangsa dan negara.

Saat ini Perum PERURI memberikan kesempatan lowongan kerja 2024 untuk dapat bergabung bersama dengan posisi magang yang sudah disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: