Iklan dempo dalam berita

6 Spesifikasi POCO C65 yang Dilengkapi MediaTek Helio G85, Intip Fiturnya

6 Spesifikasi POCO C65 yang Dilengkapi MediaTek Helio G85, Intip Fiturnya

HP gaming Poco terbaru ini dibekali prosesor MediaTek Helio G85--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 6 spesifikasi POCO C65 yang baru rilis dilengkapi MediaTek Helio G85 ini benar-benar terkesan seperti flagship meski sebenarnya entry-levelPOCO mengawali tahun 2024 dengan merilis ponsel satu jutaan, POCO C65, merupakan penerus dari POCO C40.

BACA JUGA:Berisiko Bagi Janin, Berikut Ini 7 Cara Menurunkan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil 9 Bulan

Selain punya peningkatan besar-besaran, harga dari perangkat ini juga disebut 'ekstrem'.

Berikut 6 detail spesifikasinya:

1. Tampilan Desain

  • Dari segi desain, POCO C65 memiliki desain berbentuk kotak dengan pemindai sidik jari yang berada di bagian kanan, bersamaan dengani tombol power. Di bagian belakang ada dua cincin kamera yang menonjol di bawah lapisan persegi panjang dengan logo Poco di sisi kanannya.

2. Fitur Pendukung

  • Untuk fitur dan konektivitas yang tersedia di ponsel ini antara lain port USB Type-C, jack headphone 3,5 mm, WiFi, NFC, sensor sidik jari, face unlock dan Bluetooth.

3. Sektor Kamera

  • Di bagian fotografi, POCO C65 memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 50MP yang dipadukan dengan lensa makro 2MP. Dibagian depannya, tersedia kamera selfie 8MP untuk selfie.

4. Bagian Layar  

  • Di bagian depan, HP Poco terbaru ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci beresolusi resolusi 1.600 x 720 piksel dengan notch di bagian atas. Perangkat ini menawarkan kecepatan refresh hingga 90Hz dan kecerahan hingga 600 nits, beserta perlindungan Gorilla Glass.

5. Kapasitas Baterai

  • Urutan kelima dari 6 spesifikasi POCO C65 yang baru rilis dilengkapi MediaTek Helio G85 Poco C65 ini juga termasuk HP dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 18W. Dari segi perangkat lunak, perangkat menjalankan OS MIUI 14.  

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 60-65 Juta, PerdanaPinjam Dapat Bunga Istimewa, Cek Besarannya

Adapun keunggulan OSMIUI 14 adalah sebagai, berikut:

1. Animasi Halus & Respon Lebih Cepat

MIUI 14 secara alami memberikan kinerja penuh terhadap perangkat keras ponsel. MIUI ini menghadirkan pengalaman yang lebih smooth dan lancar dalam penggunaan sehari-hari. Sistem MIUI dapat menyesuaikan tingkat animasi, yang selanjutnya dapat meningkatkan kehalusan visual.

BACA JUGA:Baru Rilis Harga POCO C65 Segini, Spesifikasinya Mendekati Flagship, Apa Saja Variannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: