Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Harga Aman di Kantong, Kualitas Memuaskan

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Harga Aman di Kantong, Kualitas Memuaskan

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus--

6 Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus  yang ketiga mengadopsi teknologi layar OLED, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus memiliki layar berukuran 6.67 inches, 107.4 cm2 (~89.7% screen-to-body ratio).

Dengan resolusi 1220 x 2712 pixels, 20:9 ratio (~446 ppi density), dan support 68B colors, 120Hz, Dolby Vision, HDR10+, 1800 nits (peak). Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Corning Gorilla Glass Victus diklaim dapat bertahan ketika terjatuh hingga ketinggian 2 meter di permukaan keras. Sebagai perbandingan, kaca pelindung generasi sebelumnya dari Corning, Gorilla Glass 6, hanya bertahan pada ketinggian 1,6 meter.

BACA JUGA:Besar-besaran, PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

Gorilla Glass Victus juga diklaim lebih tahan gores dua kali lipat dibanding pendahulunya, dan hingga empat kali lebih tahan gores dibanding kaca pelindung yang terbuat dari aluminosilicate.

Dengan kata lain, dibutuhkan dua kali lipat usaha untuk dapat menggores Victus dibandingkan pada Gorilla Glass 6.

Corning Gorilla Glass Victus juga memiliki desain ringan dan tipis. Ini membuat perangkat menjadi jauh lebih tipis dan ringan.

Bahkan lapisan ini juga dikenakan pada modul kamera. Karena modul kamera yang lebih besar dan menonjol dapat menjadi penyebab lensa ponsel menjadi lebih rentan retak.

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Ini Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta

Kelebihan lainnya adalah, dengan adanya jaringan 5G maka penggunaan kaca akan lebih luas pada ponsel.

Ini karena beberapa material tidak baik untuk aktivitas pada perangkat, misalnya logam yang bisa menjadi penghalang dan tidak kondusif untuk pengisian daya nirkabel. Dan Corning Gorilla Glass Victus menjadi pilihan.

4. Performa

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan tampilan antarmuka MIUI 14. Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 7200 Ultra (4 nm).

Dan prosesor Octa-core (2x2.8 GHz Cortex-A715 & 6x2.0 GHz Cortex-A510). Untuk sektor grafis, smartphone ini dibekali GPU Mali-G610 MC4.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 40 Juta Tanpa Jaminan Sertifikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: