Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Harga Aman di Kantong, Kualitas Memuaskan

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Harga Aman di Kantong, Kualitas Memuaskan

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus--

Untuk memori penyimpanan, HP ini hadir dalam varian 256GB 12GB RAM, dan 512GB 12GB RAM , serta varian memori lainnya yang bisa Anda lihat di tabel spesifikasi. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot kartu memori tambahan.

5. Baterai dan Fitur Lain

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh, lengkap dengan fitur pengisian baterai yang memiliki spesifikasi 120W wired, PD3.0, 100% in 19 min (advertised).  

Beberapa fitur tambahan yang dimiliki antara lain sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Perbankan, BCA Cari Karyawan Baru, Semua Jurusan Bisa Daftar

6. Konektivitas

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi yang mendukung Dual-Band. Dengan ini, pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dengan kecepatan maksimal, baik di rumah, kantor, maupun di tempat-tempat umum lainnya.

Selain itu, Bluetooth 5.3, A2DP, LE yang ada pada HP ini memastikan transfer data antar perangkat menjadi lebih cepat dan stabil.

NFC juga turut disematkan, memudahkan transaksi digital atau pairing dengan perangkat lain dengan sekali ketuk.

Dilihat dari cara kerjanya, NFC agak mirip dengan bluetooth atau WiFi yang bertumpu pada gelombang radio untuk mengirimkan informasi.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50-100 Juta Cicilan Terjangkau, Petani Bisa Ajukan Sampai 4 Kali

Pada NFC, teknologi yang digunakan adalah Radio-frequency identification (RFID) jenis lama yang menggunakan induksi elektromagnetik untuk mengirim informasi.

NFC bisa digunakan untuk menginduksi arus elektrik di komponen pasif untuk hanya mengirim data. Komponen pasif tersebut tidak harus memiliki daya.

Mereka bisa mengandalkan medan elektromagnetik yang diproduksi komponen aktif NFC ketika dua komponen saling didekatkan.

Hal ini menjadi pembeda antara NFC dan bluetooth. Teknologi NFC tidak bisa mengisi daya antar perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: