Iklan dempo dalam berita

PT Wahana Ottomitra Multiartha Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Segini Standar Gaji dan Cara Melamarnya

PT Wahana Ottomitra Multiartha Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Segini Standar Gaji dan Cara Melamarnya

Lowongan kerja di PT Wahana Ottomitra Multiartha --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPT Wahana Ottomitra Multiartha buka lowongan kerja Januari 2024, segini standar gaji dan cara melamarnya. Adapun posisi yang tengah dibuka adalah Marketing Head Logam Mulia, posisi ini juga diperuntukan bagi pencari kerja dari semua jurusan.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk didirikan pada tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda.

BACA JUGA:Sudah Tau Belum Biaya Admin Potongan Saldo ATM di Bank BCA, Bank Mandiri, BNI dan BRI

Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada Tahun 2000 sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan. 

Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda namun melayani pula pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Saat ini PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali membuka lowongan kerja Januari 2024 terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Exploring the Flavors of Jakarta, 5 Authentic Dishes You Shouldn't Miss

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya. Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir, segera persiapkan lamaran terbaik.

Berikut persyaratan lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha:

Syarat umum:

1. Tidak bertindik dan bertato dalam tubuh

2. Tinggi badan minimal wanita / pria diatas 155 cm

3. Tidak menderita buta warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: