Iklan dempo dalam berita

Berniat Manjangi Rambut? Ini Beberapa Model Rambut Pria Gondrong Tahun 2024

Berniat Manjangi Rambut? Ini Beberapa Model Rambut Pria Gondrong Tahun 2024

Model rambut gondrong terbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha sedang berencana memanjangkan rambut, informasi ini menarik diikuti. Berniat manjangi rambut? Ini beberapa model rambut pria gondrong tahun 2024.

Model rambut pria gondrong telah menjadi trend yang populer dalam beberapa tahun terakhir.  Tampilan ini memberikan kesan yang keren, bebas, dan berani bagi kamu yang ingin mengekspresikan kepribadian melalui rambut.

Nah, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tentang beberapa model rambut pria gondrong dan beberapa gaya yang dapat sobat camkoha coba.

BACA JUGA:Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Model rambut pria gondrong:

1. Ponytail

Model rambut pria gondrong yang pertama adalah ponytail. Yash! tidak cuma untuk para wanita, aja. tapi style rambut gondrong ini juga bisa untuk pria kamu loh sobat camkoha. 

Gaya rambut ekor kuda simpel ini bisa nambahkan sentuhan maskulinitas pada penampilanmu dan memberi kesan santai yang cool. Biar terlihat lebih santai dan nggak merusak rambut, jangan ikat rambut terlalu kencang, ya. sobat camkoha bisa biarkan beberapa helai rambut jatuh ke wajah atau di selipkan di belakang telinga.

2. Man Bun

Model rambut pria gondrong yang bisa kamu coba juga adalah man bun. Gaya rambut gondrong man bun bisa dikatakan sebagai tatanan klasik yang sedang naik daun, nih. Selain serbaguna, ikatan cepol atau man bun ini memiliki keajaiban dalam membentuk wajah dan menampilkan kesan maskulin yang semakin keren pada kaum pria, loh. 

BACA JUGA:Biar Makin Cocok Ini Inspirasi Model Rambut Wanita 2024 Sesuai Bentuk Wajah

Sobat camkoha nggak perlu repot-repot menggunakan peralatan yang berlebihan untuk mendapatkan penampilan man bun yang sempurna. 

Cukup sisir rambut sobat camkoha dengan jari hingga ke belakang, lalu kuncir dengan rapi. Sama seperti ponytail, sobat camkoha dapat membiarkan beberapa helai rambut untuk keluar dari ikatan, memberi efek messy yang stylish. 

3. Comb-Back Hair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: