Iklan dempo dalam berita

5 Fitur Xiaomi Redmi Note 13 Series yang Dianggap Lemah dan Wajib Kamu Tahu

5 Fitur Xiaomi Redmi Note 13 Series  yang Dianggap Lemah dan Wajib Kamu Tahu

Xiaomi 13 Pro mengalami pemangkasan pada bagian versi port USB --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - HP Xiaomi Redmi Note 13 Series sedang menjadi pusat perhatian dikalangan pecinta android. Selain keunggulannnya, ternyata dari varian HP Xiaomi Redmi Note 13 series ini juga memiliki kelemahan di sejumlah fiturnya. Penasaran 5 Fitur Xiaomi Redmi Note 13 Series  yang dianggap Lemah dan wajib kamu tahu.

BACA JUGA:Kementerian Keuangan RI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Bagi Lulusan SMA/SMK

Tanpa ada maksud untuk mendiskreditkan produk tertentu, laman teknologi persentasikan info ini sebagai sebuah perbandingan, sebelum Anda memutuskan membeli varian ini.

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Dokumen yang Wajib Kamu Siapkan untuk Daftar dan Syarat CPNS 2024

Smartphone yang sudah dikenal dengan produk harga murah dengan fitur komplitnya, serta ramainya varian yang tersedia. Meski hadir dengan segudang kelebihan, tetap ada sejumlah hal yang mesti diperhatikan dari HP flagship asal perusahaan Tiongkok ini.

BACA JUGA:Sebelum Xioami Redmi Note 13 Pro Plus Masuk Keranjang Online, Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Apa saja? Simak 5 poin kekurangan berikut:  

1. Bodi yang Bulky dan Berat

Kendati Xiaomi melakukan sedikit pemangkasan pada kapasitas baterainya (4820 mAh alih-alih 5000 mAh seperti mayoritas ponsel lain), tetap tidak mencegah Xiaomi 13 Pro untuk punya bobot yang berat. Diketahui, perangkat ini punya bobot di antara 210 gram hingga 229 gram, tergantung dari varian warna yang dipilih.

Selain itu, Xiaomi 13 Pro juga diketahui bukan flagship dengan ketebalan yang ramping, karena memiliki ketebalan di angka 8,4 mm hingga 8,7 mm. Untuk Anda yang mencari ponsel dengan desain bodi yang kompak, kemungkinan akan menganggap hal ini sebagai kekurangan.

Disarankan untuk memilih varian Xiaomi 13 reguler yang lebih ringan, hanya sekitar 185 gram hingga 189 gram.

BACA JUGA: Ini Syarat Daftar CPNS 2024 dan Cara Mendaftarnya Bagi Formasi Guru dan Nakes, Persiapkan dari Sekarang

2. Tanpa Slot Memori Eksternal

Di kelas harga premium, hanya segelintir saja ponsel yang masih menyuguhkan slot memori eksternal. Ini karena mayoritas smartphone sudah memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, sehingga diasumsikan bahwa pengguna tidak memerlukan slot microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: