Iklan dempo dalam berita

Belum Punya Rumah? BCA Bisa Bantu untuk Memiliki Rumah, Begini Syarat dan Skema Pembiayaannya

Belum Punya Rumah? BCA Bisa Bantu untuk Memiliki Rumah, Begini Syarat dan Skema Pembiayaannya

Syarat dan cara mengajukan KPR BCA--

1. KPR Pembelian

Jenis KPR BCA yang pertama adalah KPR pembelian. KPR ini merupakan salah satu KPR yang bertujuan sebagai solusi untuk pembelian rumah, ruko, rukan, rukos, SOHO, dan apartemen, baik yang baru maupun bekas.

2. KPR Refinancing

Jenis KPR BCA kedua adalah KPR Refinancing. KPR BCA satu ini hadir sebagai solusi finansial yang mudah dan cepat bagi nasabahnya. Dengan angsuran yang terjangkau dan suku bunga yang stabil, KPR BCA ini memungkinkan sobat camkoha untuk mendapatkan dana dari BCA dengan properti sebagai jaminannya.

BACA JUGA:Tabel angsuran KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 50 juta Bunga Rendah, Bisa Dicicil hingga 5 Tahun

3. KPR Renovasi

Selain itu ada juga KPR Renovasi. BCA juga menawarkan pada sobat camkoha solusi untuk melakukan renovasi. Ketika kamu membutuhkan ruang tinggal yang lebih luas karena bertambahnya anggota keluarga atau ingin merasakan suasana baru, KPR ini dapat menjadi solusi yang tepat, bagi sobat camkoha coba.

Keunggulan KPR BCA

KPR BCA merupakan salah satu produk pembiayaan cicilan rumah yang diterbitkan oleh Bank BCA. Produk ini memungkinkan sobat camkoha semua untuk menggunakan dana yang disediakan untuk membeli rumah, apartemen, ruko baru maupun bekas. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjam Rp 35 Juta Cukup Bayar Rp 1 Jutaan Per Bulan, Petani Jadi Prioritas

Dibandingkan dengan produk serupa dari bank lain, KPR BCA ini memiliki beberapa keunggulan, loh. Apa aja keunggulannya? Yuk Simak dibawah ini!

1. Banyak Pilihan: KPR BCA menawarkan beragam pilihan suku bunga, fitur, developer, dan agen properti. Hal ini akan membuat proses pembelian properti dan pengajuan KPR menjadi lebih mudah dan cepat.

2. Proses yang Cepat: Dengan adanya banyak pilihan yang tersedia, proses KPR BCA cenderung berlangsung dengan waktu yang relatif singkat. Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyelesaikan proses pengajuan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 45-50 Juta Cicilan Ada yang Rp 900 Ribuan, Daftar di Sini

3. Angsuran Ringan: Membayar angsuran rumah tidak lagi menjadi beban yang berat karena KPR BCA menawarkan angsuran yang ringan dan relatif stabil. Hal ini memungkinkan kamu untuk lebih mudah mengatur keuangan mereka setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: