Iklan dempo dalam berita

Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

spesifikasi detail 8 HP yang memiliki performa kamera bagus untuk konten--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kali ini kami mencoba memberikan informasi daftar rekomendasi 8 HP kamera terbaik cocok untuk kamu yang hobi fotografi dan video yang disajikan kali ini khusus pada Influencer akun sosmed yang mengejar followers. Dari setiap kegiatan endorsement Anda tentu berasal dari follower, bukan? Dari follower ini pun harus didukung oleh konten dan pengaruh yang Anda berikan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Motor Honda CRF150L DP Mulai Rp 5 Jutaan, Cukup Bayar Rp 1,4 Juta Per Bulan

Berikut spesifikasi detail 8 HP yang memiliki performa kamera bagus untuk konten Anda disertai detail pendukung seperti chipset yang berpengaruh ke kamera secara langsung atau tidak.

1. Samsung Galaxy S22 Ultra (Exynos)

Samsung Galaxy S22 Ultra terkenal dengan kamera selfie-nya yang beresolusi 40 MP. Kamera ponsel ini juga memiliki sensor utama beresolusi 108 MP (f/1.8) dengan ukuran 1/1.33 inci dan ukuran piksel 0.8µm. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan OIS. Pada kamera keduanya, tersemat sensor telefoto periskop beresolusi 10 MP (f/4.9) dengan dual pixel PDAF, OIS, dan kemampuan zoom optik hingga 10x.  

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Motor PCX 160 CBS, Uang Muka Rp 4 Juta Cicilannya di Bawah Rp 2 Jutaan

Turut mendukung pengalaman foto jarak jauh adalah sensor ketiga dengan resolusi 10 MP pada fungsi telefoto, suguhkan OIS, dual pixel PDAF, juga zoom optik 3x. Kamu juga bisa memuat lebih banyak orang dalam satu frame saat gunakan sensor keempatnya yang mengusung fungsi ultrawide 12 MP, memiliki bidang keluasan 120 derajat dan mengusung fitur Super Steady Video.

BACA JUGA:Ini Instansi yang Akan Buka Lowongan CPNS 2024 untuk Lulusan SMA

2. Google Pixel 6 Pro

Salah satu ponsel besutan Google yang punya kemampuan kamera terbaik merupakan Google Pixel 6 Pro. Ia merupakan satu dari segelintir HP flagship yang ditopang dengan chipset besutan Google sendiri yaitu Tensor yang berada pada fabrikasi 5 nm. Kamera Google Pixel 6 Pro dinilai sanggup hasilkan exposure yang baik dan rentang dinamis yang luas pada perekaman video, dan dapat memproduksi warna yang cantik dan akurat baik pada foto dan video.

BACA JUGA:Review Spesifikasi serta Harga Laptop Asus Vivobook 14 dan 15, Performa Mumpuni Cocok untuk Pelajar

3. Oppo Find X2 Pro

Di luar dari kebiasaan, Oppo dengan ‘berani’ menghadirkan smartphone yang benar-benar flagship untuk pasar di tanah air, yaitu Find X2 Pro. Tidak tanggung-tanggung, dengan dipersenjatai kamera super tangguh, jeroan ‘ngebut’, hingga penyimpanan dan RAM jumbo.

Smartphone ini siap bersaing dengan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk merebut para pecinta ponsel premium. Beberapa kelebihan Oppo X2 Pro yang terelakkan, yaitu chipset Snapdragon 865 (pertama di Indonesia), layar Quad HD+ dengan refresh rate 120 Hz hingga kamera telephoto dengan lensa lebar untuk zoom mengagumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: