Iklan dempo dalam berita

Kualitas Premium! Ini 6 Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Januari 2024 Untuk Seri Swift dan Aspire

Kualitas Premium! Ini 6 Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Januari 2024 Untuk Seri Swift dan Aspire

6 daftar harga laptop Acer terbaru Januari 2024 Untuk Seri Swift dan Aspire--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penggemar laptop Acer merapat, bagi yang cari laptop dengan kualitas premium, berikut 7 daftar harga laptop Acer terbaru januari 2024 untuk seri Swift dan Aspire.

Acer menawarkan beragam pilihan laptop yang mencakup segala kebutuhan konsumen, mulai dari model yang paling terjangkau hingga laptop dengan harga yang lebih tinggi, serta fokus pada kebutuhan produktivitas, konten kreatif, dan gaming. 

BACA JUGA:6 HP Samsung Kamera 108mp Khusus CCocok untuk Anda Seorang Konten Maker dan Fotografer

Dalam lini mereknya, Acer menyediakan serangkaian seri yang berbeda. Seri Aspire, misalnya, menawarkan laptop umum yang terjangkau, sementara seri Swift menekankan pada desain tipis dan sedikit sentuhan premium. Jangan lupakan seri Nitro dan Predator yang dirancang khusus untuk para penggemar bermain game.

BACA JUGA:Kapan CPNS 2024 Resmi Dibuka? Pantau 11 Formasi Lulusan S1 Ini dan Semoga Kamu Punya Peluang

Sebagai perusahaan yang berasal dari Taiwan dan telah berdiri sejak tahun 1976, Acer telah mengumpulkan pengalaman yang signifikan dalam industri elektronik. Keterkenalannya di era modern ini tidak lepas dari reputasinya sebagai produsen laptop dengan spesifikasi yang kompetitif namun harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya. Ini membuat produk Acer menjadi pilihan yang populer di kalangan konsumen yang mencari nilai tambah dan kualitas yang handal dalam dunia laptop.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 25 dan 50 Juta Bunga Rendah, Simak 16 Cara Ajukan via Online

Berikut informasi mengenai 6 daftar harga laptop acer terbaru Januari 2024 untuk Seri Swift dan Aspire:

1. Acer Swift Go 14 OLED

Memukau dengan layar 14 inci OLED beresolusi tinggi WQXGA+ (2880 x 1800). Ditenagai oleh Intel® Core™ i7-13700H processor dan NVIDIA® GeForce® RTX 4060 dengan 8 GB GDDR6, laptop ini menawarkan performa tinggi. RAM 16 GB LPDDR5 Dual Channel dan penyimpanan SSD 1 TB PCIe Gen4, NVMe menambah kelancaran dan kapasitas. Koneksi dapat diandalkan dengan Killer Wireless Wi-Fi 6E 1675i.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Januari 2024 Dibuka PT Sentosa Laju Sejahtera untuk 3 Posisi

Dalam segi konektivitas, Acer Swift Go 14 OLED menyediakan 2 x USB-C Thunderbolt 4, 1 x HDMI 2.1, 1x pembaca kartu microSD, dan 1x USB Type-A. Baterainya yang 4-cell dengan kapasitas 50Wh dan 53Wh memberikan daya tahan yang baik. Laptop ini tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5-13500H processor dan Rp15.999.000 untuk versi Intel® Core™ i7-13700H processor (varian pure silver/sunshiny gold special edition).

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 di PT BNI Multifinance Rekrut 20 Orang Penempatan di Seluruh Indonesia

Meskipun tidak memiliki GPU diskrit, Acer Swift Go 14 OLED tetap memberikan kenyamanan untuk konsumsi dan pembuatan konten, serta bermain gim seperti Genshin Impact dengan frame rate stabil 60 FPS di Full HD dan Valorant dengan frame rate tinggi mencapai ratusan FPS. Dengan desain yang memukau dan performa yang memadai, laptop ini menawarkan nilai tambah bagi pengguna yang menginginkan kombinasi layar OLED berkualitas dan kinerja tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: