Iklan dempo dalam berita

Seorang Pelajar Tewas Mengenaskan, Sepeda Motornya Tabrak Truk Batubara dan Terlindas Ban

Seorang Pelajar Tewas Mengenaskan, Sepeda Motornya Tabrak Truk Batubara dan Terlindas Ban

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah. Kecelakaan terjadi pada Minggu (7/1) sekira pukul 13.45 Wib.

 

Seorang pelajar asal Kota Bengkulu yang diketahui bernama Bagaskara (16), meninggal dunia di lokasi kecelakaan, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak dump truck batu bara.

 

Adapun kronologis kejadian, sepeda motor Honda Vario warna merah dengan nomor polisi BD 2689 EV, yang dikemudikan oleh korban Bagaskara berboncengan dengan temannya Riski Hariansyah (17) melaju dari arah Bengkulu ke Kepahiang.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Januari 2024 Dibuka PT Sentosa Laju Sejahtera untuk 3 Posisi

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Petani Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Bunga Rendah, Cicilan di Bawah Rp 2 Juta

Begitu juga dump truck batu bara dengan nomor polisi BD 8009 EK, yang dikemudikan oleh Eka Purwanto (44) melaju dari arah Bengkulu ke Kepahiang yang berada di depan sepeda motor korban. Namun tepat di simpang PT Danau Mas Hitam (DMH), dump truck berbelok masuk ke arah lokasi pertambangan.

 

Diduga korban tidak sempat menghentikan kendaraannya ataupun menghindar, sehingga sepeda motor korban menabrak bagian kanan dump truk batu bara. Korban pun terpental hingga dirinya terjatuh dan kepala korban terlindas ban bagian belakang dump truck, hingga meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Januari 2024 Dibuka PT Sentosa Laju Sejahtera untuk 3 Posisi

Sedangkan teman korban Riski terpental namun hanya mengalami luka ringan saja. Keduanya pun oleh warga setempat maupun pengendara yang kebetulan melintas, membawa keduanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Tengah.

 

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto yang dihubungi, membenarkan kejadian kecelakaan yang menyebabkan pelajar asal Kota Bengkulu ini meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: