Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Laptop Asus Rp5 Jutaan Terbaik dan Multitasking

7 Rekomendasi Laptop Asus Rp5 Jutaan Terbaik dan Multitasking

Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian untuk meningkatkan produktivitas Anda--

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024, Peluang Karir Banking Staff Menarik di Bank Mandiri Buka untuk Posisi

Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian untuk meningkatkan produktivitas Anda. Selain itu, laptop ini dilengkapi berbagai fitur-fitur inovatif seperti ASUS NumberPad, yang akan mendukung berbagai aktivitas mulai dari bekerja hingga bermain.

Ditenagai prosessor Intel Celeron N4020 dan Dibekali RAM 4 GB DDR4 dan SSD 256GB serta Didukung grafis Intel UHD Graphics 600.

BACA JUGA:Karang Gigi Auto Rontok, Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Garam

5. Asus Chromebook C204MA-BU1431 TOUCH

ASUS Chromebook C204 adalah laptop yang didesain untuk memenuhi agar bisa digunakan di lingkungan seperti apapun. Selain dirancang dengan memenuhi standar kelas militer, laptop ini dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:Bukan Sulap! Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Dalam Waktu 5 Menit Secara Alami, Pasti Aman

Laptop ini dikemas dengan fitur pelindung yang lengkap, misalnya bumper yang menyerupai karet untuk meminimalisir efek benturan, keyboard yang tahan tumpahan air, hingga port I/O ultratough. Selain itu juga baterai tahan lama sehingga Anda tidak perlu sering charge dan cocok untuk dipakai dimanapun.

Laptop ini dibekali layar sentuh HD opsional 11,6 inci dengan teknologi multitouch 10 titik untuk interaksi layar yang alami.

BACA JUGA:Desain Eksterior Mewah, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Calya 1.2 G MT, Cicilan Tiap Bulan Rp 2 Jutaan

6. Asus Vivobook 14 A1400EA

Laptop Asus Vivobook 14 A1400EA dengan harga 5 jutaan ini punya desain bezel yang tipis dan terkesan lebih ramping. Laptop Asus Vivobook 14 A1400EA sudah dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 256 GB SSD hingga 512 GB SSD.

BACA JUGA:Desain Eksterior Mewah, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Calya 1.2 G MT, Cicilan Tiap Bulan Rp 2 Jutaan

Asus Vivobook 14 A1400EA ini sudah dilengkapi dengan tas laptop yang diberikan secara gratis sebagai bonus pembelian produk laptop tersebut. Laptop Asus Vivobook 14 A1400EA yang berwarna hitam ini hadir dengan ukuran layar sebesar 14 inci. Asus Vivobook 14  A1400EA dilengkapi oleh 14.0 FHD backlit yang nyaman digunakan.

BACA JUGA:Kesempatan Emas, Kementerian Agama Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Usia Maksimal 57 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: