Iklan dempo dalam berita

Tanpa Perlu ke Dokter, Ganti Pasta Gigi Lama dengan Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Berikut, Ada di Apotek

Tanpa Perlu ke Dokter, Ganti Pasta Gigi Lama dengan Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Berikut, Ada di Apotek

Pasta gigi untuk menghilangkan karang gigi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah rutin membersihkan karang gigi tapi masih tetap banyak? Tanpa perlu ke dokter, ganti pasta gigi lama dengan pasta gigi penghilang karang gigi berikut, ada dijual di apotek.

Khawatir dengan penumpukan plak yang mengakibatkan timbulnya karang gigi? Ada beberapa pilihan pasta gigi yang bisa dipakai untuk menghilangkan karang gigi. Jika penasaran, Simak artikel ini.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Pro, Gabungan Teknologi Canggih dan Fitur Unik, Bagaimana Spesifikasinya?

Berikut rekomendasi pasta gigi penghilang karang gigi di apotek:

1. Ciptadent Fresh Mint

Salah satu pasta gigi yang bisa menghilangkan karang gigi yaitu Ciptadent Fresh Mint. Formula potassium citra dari pasta gigi ini dapat membuat pasta gigi ini bisa menjaga kesehatan gusi dengan tidak menimbulkan rasa pedas sama sekali. 

Selain itu, pasta gigi ini juga mengandung micro active foam yang bisa mencegah pertumbuhan karang gigi. Harga pasta gigi ini juga tidak terlalu membuat Bunda menggelengkan kepala, harganya adalah Rp. 8.900 untuk kemasan 190 gram.

BACA JUGA:4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024

2. Enzim Dental Restore Mild

Tidak cuma Pepsodent saja, Enzim juga punya salah satu varian pasta gigi yang bisa digunakan untuk menghilangkan karang gigi yaitu varian Dental Restore Mild. 

Sesuai dengan namanya, pasta gigi ini punya mild flavour sehingga tidak terlalu pedas di mulut. Selain itu, pasta gigi ini juga mengandung enzim dan protein yang aktif.

Pasta gigi ini bekerja dengan cara menstimulasi bakteri alamiah yang baik untuk pertahanan di dalam rongga mulut. tidak hanya sampai di situ aja, tentunya pasta gigi ini juga dapat membantu mencegah pertumbuhan karang gigi. Harga pasta gigi ini adalah Rp. 32.500 untuk kemasan 63 gram.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Pemerintah Membuka 690 ribu Formasi untuk Fresh Graduate CPNS 2024

3. Enzim 40 Plus with Colostrum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: