Iklan dempo dalam berita

Tanpa Perlu ke Dokter, Ganti Pasta Gigi Lama dengan Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Berikut, Ada di Apotek

Tanpa Perlu ke Dokter, Ganti Pasta Gigi Lama dengan Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Berikut, Ada di Apotek

Pasta gigi untuk menghilangkan karang gigi--

Varian pasta gigi Enzim lainnya yang bisa dipakai untuk membasmi karang gigi adalah 40 Plus with Colostrum. Sama seperti yang sebelumnya, pasta gigi Enzim yang satu ini juga memiliki mild flavour sehingga tidak terlalu pedas.

Sesuai dengan namanya, pasta gigi yang satu ini juga diperuntukkan bagi konsumen yang berusia 40 tahun ke atas serta memiliki gigi sensitif.

Ada kandungan vitamin E dan kolostrum didalamnya, yang mana dipercaya dapat mencegah kekeringan pada rongga mulut. Tentunya, pasta gigi ini juga tidak mengandung deterjen jadi aman untuk dipakai. Harga pasta gigi ini adalah Rp. 43.300 untuk 124 gram.

BACA JUGA:3 HP Infinix Terbaru Januari 2024 Punya Fitur Kamera Mumpuni dan Spek Gaming

4. Pepsodent Complete8 Multi Protection

Siapa yang tidak kenal dengan Pepsodent? Pepsodent disebut-sebut sebagai merek pasta gigi tertua di Indonesia dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. 

Pepsodent tentunya juga punya varian pasta gigi yang bisa dipakai untuk menghilangkan bakteri dan plak penyebab karang gigi. Namanya adalah Pepsodent Complete8 Multi Protection.

Varian Pepsodent yang satu ini mengandung zinc sebagai bahan utamanya yang dapat membantu memberikan perlindungan alami pada mulut dan gigi. Harga pasta gigi ini adalah Rp. 15.900 untuk 150 gram.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Asus Rp5 Jutaan Terbaik dan Multitasking

5. Colgate Charcoal Deep Clean

Selanjutnya, untuk yang terakhir ada pasta gigi Colgate Charcoal Deep Clean yang bisa dipakai untuk membersihkan karang gigi.

Dalam pasta gigi ini ada kandungan micro charcoal, triclosan, fluoride, dan copolymer yang berguna untuk menyelesaikan aneka masalah pada gigi. Beberapa di antaranya meliputi karang gigi, gigi berlubang, hingga radang gusi selama 12 jam.

Tidak cuma tempat yang mudah untuk dijangkau saja, pasta gigi ini juga bisa membersihkan bagian mulut yang sulit dijangkau. Pasta gigi ini dijual dengan harga Rp70 ribu yang sudah termasuk sikat giginya.

BACA JUGA:Mobil Keluarga, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota All New Avanza 1.5 G CVT, Per Bulan Bayar Rp 4 Jutaan

Itulah beberapa jenis pasta gigi penghilang karang gigi di apotik yang bisa digunkan dirumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: