Iklan dempo dalam berita

Mobil Keluarga, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota All New Avanza 1.5 G CVT, Per Bulan Bayar Rp 4 Jutaan

Mobil Keluarga, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota All New Avanza 1.5 G CVT, Per Bulan Bayar Rp 4 Jutaan

Dengan kredit mobil baru, maka Anda berkesempatan untuk bisa membawa pulang mobil impian--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Toyota Avanza sudah dikenal oleh banyak orang di jalanan dan menjadi pilihan yang tepat. Mobil buat keluarga, ini tabel angsuran kredit mobil Toyota All New Avanza 1.5 G CVT, per bulan bayar Rp 4 jutaan.

BACA JUGA:Cek Saldo ATM Sekarang, Bansos BPNT Rp200 Ribu Sudah Masuk Rekening, Begini Cara Cek Nama Penerima

Kredit mobil baru merupakan sebuah layanan yang ditawarkan oleh pihak bank atau lembaga pembiayaan kepada nasabah yang hendak membeli mobil baru. Dengan kredit mobil baru, maka Anda berkesempatan untuk bisa membawa pulang mobil impian. 

BACA JUGA:Debat Capres Panas Antara Prabowo dan Anies, Begini Kata Pengamat

Secara umum, pembayaran kredit mobil baru akan dilakukan dengan sistem angsur atau cicil per bulan. Jadi, kredit mobil baru sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kredit sepeda motor, perumahan (properti), atau produk pinjaman tunai. Pada dasarnya, setiap mobil memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing, dari kenyamanan hingga performa. 

BACA JUGA:Fitur Kamera Apik HP POCO F5 Teknologi Stabilisasi Ganda OIS dan EIS

Spesifikasi Toyota All New Avanza 1.5 G CVT 

Pada dasarnya, Toyota All New Avanza adalah mobil yang cocok untuk keluarga karena dibekali 7 tempat duduk dengan kabin yang cukup nyaman. Kemudian, untuk sektor dapur pacu All New Avanza dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder dengan mengeluarkan torsi maksimal 106 Newton meter dan torsi 6.000Rpm.

BACA JUGA:5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

Sementara untuk spesifikasi dimensi All New Avanza memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, sementara jarak sumbu roda tercatat 2.750 mm. Kemudian untuk jarak antara penumpang baris pertama dan kedua adalah 980 mm, penumpang baris kedua dan ketiga adalah 700 mm.

BACA JUGA:Review dan Spesifikasi POCO M4 Pro Plus yang punya Desain Elegan dan Fitur Spesifikasi Tinggi

Sedangkan untuk keluaran terbaru, Toyota memberikan fitur keselamatan yang lebih lengkap untuk Avanza terbaru ini, antara lain:

1. Vehicle Stability Control

2. Hill Start Assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: